Beranda Info Lampung Bandar Lampung Dua Pemuda Pembawa Narkoba Diamankan Petugas Gabungan Tim Gugus

Dua Pemuda Pembawa Narkoba Diamankan Petugas Gabungan Tim Gugus

218
0

Bandar Lampung – Tim gugus tugas Covid 19 Bandar Lampung yang terdiri dari Polresta Bandar Lampung, Kodim 0410 KBL, dan Pemkot Bandar Lampung, menangkap dua pria pembawa narkoba jenis Sabu.

Dua pemuda tersebut berinisial MR warga Lampung Timur, dan FR warga Metro, ditangkap karena kedapatan membawa satu paket hemat sabu dengan nominal Rp. 200 ribu rupiah yang disembunyikan di kantung sebelah kiri oleh MR.

Anggota Kodim 0410 KBL Serka Aan Juniarto kepada pewarta mengatakan, keduanya terjaring razia di jalan Teuku Umar di depan Taman Makam Pahlawan.

“Kami melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari kedua pemuda tersebut MR dan FR, saat kami sedang gelar razia rutin, setelah kami amankan dan memeriksa mereka ternyata ada narkoba jenis sabu sabu di kantong salah satu teman pelaku (MR),” ujarnya, Rabu (05/08/20).

Dari keterangan keduanya barang haram tersebut dibeli di daerah Panjang, Usai menjalani pemeriksaan di kantor BPBD Kota Bandar Lampung untuk memastikan benar adanya kedua pemuda tersebut membawa barang terlarang kami langsung mengambil langkah untuk membawa mereka ke Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung. “Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here