Beranda Info Lampung Pringsewu Pembangunan Rehab Gedung TK Negeri  Pekon Sukaratu, diduga Kurang Transparan

Pembangunan Rehab Gedung TK Negeri  Pekon Sukaratu, diduga Kurang Transparan

227
0
PRINGSEWU – Kepala Taman Kanak kanak (TK) Negeri  Pedesa’an Sukaratu Kecamatan  Pagelaran Kabulaten Pringsewu, Dra.Rubiem Elnawati terkesan tidak transparan terkait dana pembangunan rehap (DAK) yang di gelontorkan oleh pemerintah.

Pasalnya, tidak adanya papan proyek atau plang yang terpasang di lokasi proyek.  Agus sebagai pengawas pembangunan sekaligus Guru di TK setempat  menjelaskan, bahwa dirinya sudah menanyakan kepihak kepala sekolah setempat, namun selalu di abaikan.

“Mengenai papan proyek sudah saya tanyakan ke kepala sekolah namun menurut beliau, iya nanti mau di pasang papan plang nya,” Kata Agus, Kamis 06/08/2020

“Sudah dua Minggu ini, pembangunan berjalan tapi saya tidak tau alasannya kenapa papan plang belum juga di pasang, padahal papan informasi tersebut sangat penting di pasang sebagai salah satu bentuk transparansi terhadap publik atau masyarakat,” papar Agus.

Senada disampaikan Wuri selaku guru setempat membenarkan hal ini. “Bahwa papan proyek memang belum di pasang oleh kepala sekolah walaupun sudah berulang kali di sampaikan,” ucapnya.
Sementara itu, setelah kami konfirmasi terhadap Kepala sekolah Dra.Rubiem Elnawati menyampaikan bahwa pihaknya agak segera pasang pasang proyek tersebut.
” Iya pak besok papan proyek tersebut kami pasang,” Kata Kepala Sekolah, saat kami hubungi melalui selauran HP. (Rip)

Artikel sebelumyaDPRD Tuba Pengesahan APBD-P 2020 Sebesar Rp.1.1 T
Artikel berikutnyaAudensi Pemkab Pesisir Barat Bersama Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here