Beranda Pesawaran COKLIT di 11 Kecamatan Kabupaten Pesawaran Capai 91, 36%

COKLIT di 11 Kecamatan Kabupaten Pesawaran Capai 91, 36%

86
0

 

PESAWARAN – KPU Kabupaten Pesawaran yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 masih dalam tahapan Coklit data pemilih. Adapun proses Coklit tersebut dilakukan oleh 1021 orang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

Anggota KPU Kabupaten Pesawaran Dody Afriyanto, S.IP selaku divisi Data & Informasi menyampaikan bahwa,
Pelaksanaan Coklit yg dilakukan oleh 1021 PPDP dikecamatan masing masing di 11 kec. Kab Pswran sudah dilakukan sejak tanggal 15 Juli & akan berakhir pd tanggal 13 Agustus 2020. Sampai saat ini para petugas terus bekerja dimasyarakat secara door to door untk mlakukn kegiatan Coklit.

Proses Coklit Minggu ke tiga priode 30 Juli s/d 6 Agstus 2020 pertanggal 7 Agustus 2020 pukul 24.00 WIB Telah mencapai 91,36% dari jumlah daftar pemilih (A.KWK) sekabupaten Pesawaran yaitu 335.184 pemilih.
KPU berharap diminggu ke Empat teman teman PPDP dikec. Masing masing bisa menyelesaikan kegiatan Coklit yg akan berakhir pada tanggal 13 Agustus th 2020.

Tahapan Coklit ini menjadi tahapan yg sangat penting & strategis untk menghadirkan Data Pemilih yg akurat, Mutakhir & berkualitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.
Oleh karena itu saya berharap semua pihak (stakeholder), kelompok kepentingan, & semua elemen masyarakat dapat & bisa berpartisipasi serta terlibat aktif untk suksesnya kegiatan Coklit yg sedang berlangsung dibumi Andan jejama ini.

“Saya juga menghimbau bagi masyarakat yg belum tercoklit untuk segera menghubungi petugas PPDP, PPS, PPK diwilayahnya masing masing atau bisa langsung hub. KPU Kab. Pesawaran, Dan apabila ada pemilih yg masih ada dalam satu keluarga terpisah di TPS yg berbeda atau masih ada pemilih yg belum tepat dalam penempatan TPS-nya sesuai domisili untuk segera memberitahu kepada petugas PPDP agar bisa dilakukan penataan pemilih sesuai domisili,” pungkasnya.(BBG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here