Beranda Tanggamus PD-AMPG Provinsi Lampung, Kawal Musda Ke-X Golkar Tanggamus

PD-AMPG Provinsi Lampung, Kawal Musda Ke-X Golkar Tanggamus

164
0

PD-AMPG Provinsi Lampung, Kawal Musda Ke-X Golkar Tanggamus


Tanggamus – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X, yang di Fokuskan di Gedung Serba Guna (GSG) Gisting Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Senin (10/08/2020).

Tampak menghadiri rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, SH,MH., Wakil Ketua Partai Golkar Provinsi Lampun Abi Hasan Muan, SH,MH., Indra Ismail, Supriyadi Hamzah, SH., Juanto Muhajirin, Ismet Jaya Negara, Drs. I Made Bagiasa, Azwar Yacub, Wakil Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung, Muhidin, S.Sos., Bambang Purwanto, SE,MM., Yusro Hendra Perbasya, SP,MM., Reza Pahlepi, SE,MM., Ali Imron, S.Fil., Wakil Sekretaris PD-AMPG Dian Pratiwi, SH., jajaran wakil Ketua PD-AMPG Provinsi Lampung yaitu Harsanudin, A.md., dan Seno Aji, S.Sos,MH.

 

Turut menghadiri Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM Syafi’i, S.Ag., bersama Forkopimda Kabupaten Tanggamus, Pimpinan Partai Politik, Ormas, LSM dan Insan Pers.
Musda Golkar Kabupaten Tanggamus tersebut bertema, “Golkar – Indonesia, Indonesia – Golkar”.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanggamus Heri Ermawan, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan lainnya, dan menegaskan bahwa Partai Golongan Karya (Golkar) merupakan partai modern yang selalu terbuka untuk siapa pun yang ingin mengabdikan diri di Partai Golkar.
“Saat ini menjadi Moment yang tepat kepada semua pihak yang akan mengabdikan diri di Partai Golkar khususnya di Kabupaten Tanggamus, sebagai kader Golkar, semoga dengan Musda mampu menjadikan Partai Golkar di Kabupaten Tanggamus, semakin Solid dan Berjaya, “ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus Heri Ermawan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Hi.Arinal Djunaidi, yang disampaikan oleh Sekretsris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, dalam sambutannya berpesan agar Musda Ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggungjawab dan menjadi agenda Konsolidasi dan Koordinasi Organisasi, sesuai dengan AD ART Partai Golkar, melalui Musda diharapakan mampu menciptakan kader-kader Partai Golkar yang berpotensial dan berkualitas.

 

“Musda Ke-X Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, merupakan agenda evaluasi pertanggungjawaban kepada kepengurusan 5 Tahun yang lalu, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) diharapkan dapat terlaksana penuh tanggungjawab, siapapun yang akan terpilih nanti sebagai ketua Golkar Kabupaten Tanggamus, mereka bersama pengurusnya harus memiliki komitmen yang tegas dan benar-benar, guna membesarkan Partai Golkar, berani duduk bersama kader-kader yang lain dan mengajak seluruh anggota Fraksi Golkar untuk memiliki cita-cita membangun partai Golkar.

Partai Golkar adalah partai Modern yang taat dan tunduk pada peraturan Organisasi, sehingga pengelolaan dan mekanisme dijalankan sesuai ketentuan Organisasi serta mengedepankan musyawarah mufakat, sehingga musda menjadi wadah konsolidasi organisasi yang menghasilkan keputusan-keputusan strategis dan mampu membangun kebersamaan, sehingga dapat menghantarkan kemenangan Partai Golkar pada Pilpres, Pilkada dan Pileg mendatang, “kata Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni.

Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, selain juga menyampaikan pesan dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Hi.Arinal Djunadi, yang juga sebagai Gubernur Provinsi Lampung, meminta agar seluruh kader Partai Golkar bersinergi dengan Pemerintah Daerah.
“Dalam situasi sulit saat ini, ditengah musibah Pademi Covid-19 yang melanda Indonesia dan Dunia, sudah seharusnya Kader-kader Partai Golkar baik yang duduk sebagai anggota Fraksi, bersama-sama Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Tanggamus, mendukung program yang dijalankan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) serta memberikan edukasi dan membangun komitmen guna membantu memecahkan persoalan ekonomi masyarakat, “tandas Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni.

Agenda Musda pun dibuka langsung oleh Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni dan berjalan dengan lancar, aman, tertib serta kondusif.(AWPI/Heri/Purna).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here