Beranda Info Lampung Pringsewu “Wauuuuuw..!!!  Pekerjaan Rabat Beton Di Pringsewu Utara Diduga Kurangi Volume

“Wauuuuuw..!!!  Pekerjaan Rabat Beton Di Pringsewu Utara Diduga Kurangi Volume

474
0

PRINGSEWU – Pekerjaan rabat beton di lingkungan kelurahan Pringsewu Utara Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Lampung saat ini menjadi banyak pertanyaan oleh warga khususnya lingkungan setempat.

Dalam proyek tersebut semestinya ada papan informasi yang terpasang yang bertujuan untuk membuktikan ke publik anggaran dan ketransparanan dan manfaat anggaran keuangan negara, lain hal dengan proyek yang di Pringsewu Utara ini, Senin ( 10/08/20)

Sangat di sayangkan oleh warga setempat  karna proyek yang di berada di lingkungan mereka, warga sekitar tidak di ikut sertakan, apa lagi situasi covid seperti  ini masarakat lingkungan mengharapkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, tetapi, semua itu hanya isapan jempol belaka, karna yang berkerja dari daerah lain.

“Selain itu, ketebalan rabat beton juga jadi salah satu yang di pertanyakan warga seharusnya ketebalan cor rabat beton 20 Cm di lapangan jelas terlihat hanya 15cm. karena di dua titik di Pringsewu Selatan dan Barat ketebalannya 20 cm,  proyek yang di lakukan oleh PT. Indo Bangun Mega Tama,” ujar salah satu warga yang tidak mau di tulis namanya, Senin 10/08/2020.

Saat di konfirmasi oleh awak media kepihak PT Indo Bangun Mega Tama, pekerjaan itu di laksanakan oleh rekanan Raja mixs, dengan pekerjaan rabat beton itu ada 3 titik jumlah anggaran untuk rabat beton itu kurang paham,” ujar salah satu karyawan Romi karna saya hanya bagian ligistik pungkasnya.( Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here