Connect with us

Pesawaran

Ketua KPU Pesawaran Seolah Alergi dengan Wartawan.

Published

on

Dok./Foto Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino


Pesawaran – (LampungsumselNews) Di era keterbukaan informasi publik seperti saat ini tentunya  bisa menjadikan masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi tentang apa saja hal yang telah dilakukan pemerintah ataupun instansi , tentang pencapaian apa yang telah diberikan kepada masyarakat.

Itu semua bisa terlaksana jika terjalin kerjasama yang baik antara lembaga lembaga tersebut dengan media massa sebuah sinergitas yang terbangun antara awak media diharapkan bisa menjadi jembatan penghubung antara lembaga lembaga tersebut dengan khalayak.

Namun hal itu tidak dengan yang dilakukan ketua KPU kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino, yang seolah menghindari wartawan. Hal itu terlihat ketika salah satu wartawan dari ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Pesawaran berkali-kali meminta bertemu dengan ketua KPU pesawaran namun selalu sulit untuk ditemui.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pesawaran Sufiyawan menyayangkan hal tersebut. Menurutnya sebagai salah satu lembaga milik negara yang perlu penyiaran ke masyarakat seharusnya KPU Kabupaten Pesawaran bisa lebih mudah untuk di ajak berkomunikasi.

Advertisement

“Aneh sekali diera keterbukaan informasi publik seperti saat ini , tapi masih ada lembaga atau instansi yang seolah tidak bisa diajak berkomunikasi padahal masyarakat butuh sekali informasi,” ungkapnya .(sf).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *