Beranda Info Lampung Pringsewu HUT RI Ke 75, Serta Sambut Tahun Baru Islam, Pekon Waluyojati Gelar...

HUT RI Ke 75, Serta Sambut Tahun Baru Islam, Pekon Waluyojati Gelar Pengajian Akbar

190
0

PRINGSEWU – Dalam rangka HUT RI 75 serta dalam rangka menyambut Tahun baru Islam, Pemerintah Pekon Waluyojati menggelar acara pengajian di lapangan kantor Pekon Waluyojati kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Senin 17/08/2020 Pukul 21.00 WIB.

Hadir dalam acara pengajian tersebut selain Kepala Pekon Waluyojati Gunawan, hadir Bhabinkabtibmas Bripka M.Dhani, Bhabinsa Serda Suyanto, DPRD Kabupaten Pringsewu Sudiono dan seluruh jajaran perangkat pekon juga Majelis Pemuda Pemudi Ar-Rahman dan tamu undangan. Atas kersama mereka acara ini terselenggara.

Dalam Sambutannya,  Kepala Pekon Waluyojati Gunawan menyampaikan bahwa Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ini terasa berbeda. Momen bersejarah yang biasanya disambut penuh rasa bahagia itu kini terasa mengharu biru. Karena tahun ini di Indonesia khususnya Dipekon Waluyojati Kecamatan Pringsewu Provinsi Lampung Masyarakat berjuang melawan pandemi.

“Saya menyambut hangat seruan moral penuh kearifan dari para ulama, para pemuka agama, dan tokoh-tokoh budaya menjadikan momentum musibah pandemi ini sebagai sebuah kebangkitan baru untuk melakukan sebuah lompatan besar”.

“Semoga peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 dan pengajian menyambut tahun baru Islam ini, dijadikan sebagai titik awal bagi kita semua dalam meningkatkan kinerja dibidangnya masing-masing, guna melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur,” Ujar Gunawan.( Yoki.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here