Beranda Info Lampung Pringsewu Virtual, Pekon Sinar Waya Gelar Upacara HUT RI 75, Secara Hikmat

Virtual, Pekon Sinar Waya Gelar Upacara HUT RI 75, Secara Hikmat

300
0

PRINGSEWU – Dalam rangka HUT RI ke- 75, Pemerintah Pekon Sinar Waya, Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu menggelar upacara secara virtual dari 13 Pekon di Kecamatan Adiluwih yang dipimpin oleh kepala Pekon Sinar Waya Yulhaidir Senin 17/08/2020.

Kegiatan tersebut diikuti aparatur perangkat masing masing linmas ,PKK serta tokoh masyarakat lainnya. Dalam sambutanya Kakon Yulhaidir menyampaikan bahwa, dalam perayaan hari kemerdekaan RI tahun ini terasa berbeda momen bersejarah, yang biasanya di sambut penuh rasa bahagia itu kini terasa mengharu biru. Khusus nya Pekon Sinarwaya semua berjuang melawan pandemi covid 19.

“Meski di gelar secara virtual, pelaksanaan detik detik proklamasi kemerdekaan Indonesia tanpa menyusut kan semangat. justru sebaliknya kita jadi kan momen musibah pandmi ini sebagai sebuah kebangkitan baru untuk melakukan sebuah lompatan besar dalam mencapai masyarakat yang amanah demi tercapainya masyarakat aman, sejahtera adil dan makmur. Dan sebagai titik awal bagi kita semua dalam meningkatkan kinerja di bidang masing masing guna melanjutkan cita cita dan perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur membela bangsa dan tanah air Indonesia,” Ujarnya (Nazzori)
Artikel sebelumyaHUT RI Ke 75, Serta Sambut Tahun Baru Islam, Pekon Waluyojati Gelar Pengajian Akbar
Artikel berikutnyaInovasi Pertanian, Bupati Pesawaran Dapatkan Apresiasi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here