Beranda Pesawaran KPU Pesawaran Himbau Warga Yang Belum Terdata Pencoklitan Hubungi PPS

KPU Pesawaran Himbau Warga Yang Belum Terdata Pencoklitan Hubungi PPS

184
0

PESAWARAN –  Jelang Pilkada Kabupaten Pesawaran 9 Desember 2020, mendatang KPU Kabupaten Pesawaran terus berupaya maksimal agar pesta demokrasi di bumi Andan jejama tersebut bisa sukses terselenggara,demikian harapan ketua KPU pesawaran Yatin Putro Sugino, Rabu (19/08/2020).

Yatin mengatakan untuk saat ini pihak nya sedang pada Tahapan pemutakhiran data pemilih. “Saat ini masih proses input data di PPS,” ,jelasnya.

Di masa pengumuman dan tanggapan masyarakat yaitu di tanggal 19 sd 28 September 2020, KPU Pesawaran berharap masyarakat dan para stekholder dapat mencermati DPS yang kami umumkan pada tanggal 19 sd 28 September . Dengan adanya peran serta masyarakat dalam penyusunan Data Pemilih maka akan di dapat Data Pemilih yang akurat dan valid.

Ia menambahkan untuk saat ini akan ada 3 tahapan program kerja KPU hingga September, Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pencoklitan tgl 7 sd 29 Agustus 2020, Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pencoklitan 30  Agustus sd 1 September 2020, Pengumuman dan Tanggapan masyarakat terhadap Daftar Pemilih Sementara (DPS) 19 sd 28 September 2020, terangnya.

Ketua KPU juga menghimbau kepada masyarakat yang belum terdata pada pencoklitan untuk bisa menghubungi pps.

“Jika ada warga yang belum tercoklit bisa menghubungi PPS di Desa Masing masing  untuk kami masukkan sebagai pemilih di Pilkada 2020 mendatang,” imbuhnya.

“Di masa pengumuman dan tanggapan masyarakat yaitu di tanggal 19 sd 28 September 2020, KPU Pesawaran berharap masyarakat dan para stekholder dapat mencermati DPS yang kami umumkan. Dengan adanya peran serta masyarakat dalam penyusunan Data Pemilih maka akan di dapat Data Pemilih yang akurat dan valid,” katanya. (BBG)
Artikel sebelumyaTANGGAMUS ; MDMC Serahkan Bantuan Terhadap Penderita Tumor
Artikel berikutnyaKabupaten Tanggamus, Tuan Rumah Rakor PPPA Se-Provinsi Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here