Beranda Tanggamus Dua Warga Limau Tenggelam di Pantai Ketapang Tanggamus

Dua Warga Limau Tenggelam di Pantai Ketapang Tanggamus

157
0

TANGGAMUS – Dua warga Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus bernama Riski Alamsyah (12) dan Agung Pamungkas (22) dilaporkan tenggalam di pantai Muara Dua Pekon Ketapang Kecamatan Limau, Sabtu (22/8/20) sore.

Rasdi (58) selaku ayah kandung Riski Alamsyah (17) yang didampingi putra keduanya Firmansyah merupakan warga Dusun Sudi Agung Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok, Tanggamus tampak sudah berada di lokasi.

Rasdi mengatakan bahwa Riski Alamsyah merupakan anak bungsunya dari empat bersaudara, sementara Agung Pamungkas merupakan sepupu Riski.

“Saat mendengar kabar tersebut seperti disambar petir siang bolong tapi saya berusaha tegar walaupun air mata saya tiba-tiba mengalir. Ternyata firasat kedutan mata kanan tadi benar saya mau menangis,” ucapnya sambil mengusap wajahnya.

BACA JUGA : Anak Tenggelam di Tanggamus , Keluarga Ada Firasat Buruk

 

Hingga malam belum juga ditemukan tanda-tanda sosok Riski. Rasdi berharap doa masyarakat sekitar yang juga bergabung disana. “Mohon doanya agar anak saya bisa cepet ketemu,” tandasnya.

Kapolsek Limau Polres Tanggamus AKP Oktafia Siagian, SH bersama Kakon Ketapang Sirli, Babinsa, Basarnas, Tagana serta Polair Kota Agung bertahan di lokasi sambil berupaya melakukan pencarian.

“Pencarian hari ini belum ada titik temunya akhir nya sampai dengan jam 17.30 Wib, tim memutuskan untuk sementara mengentikan pencarian diatas perairan. Dilanjutkan malam ini mencari di pinggir pantai, jika belum ditemukan akan dilanjutkan besok pagi,” kata AKP Oktafia mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.(red/NZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here