Connect with us

Tulang Bawang

Hj. Winarti Ajak ASN Bekerja dengan Baik dan Patuhi Protokol Kesehatan

Published

on

TULANG BAWANG – Dalam acara pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS )  di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Lampung  Bupati , Hj. Winarti mengajak semua ASN untuk bekerja dengan baik dan profesional serta menjalankan tugas sesuai yang diemban, dan juga bisa mengkampanyekan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, bertempat di GSG Menggala, Senin (24-08-2020).

Hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni, MM, ketua MUI Hi Yantori Asisten 1 Dr. A Suharyo, Ass 2 Ir. Ferli Yuledi, Asisten 3 Untung Widodo, Inspektur Pahada Hidayat, makan polpp Tuhir Alam Bappeda-Litbang Diki Surachman, ka BPKP Penli, dan juga kadis Kominfo Dedy Palwadi.

Dalam sambutanya Bupati juga mengajak semua ASN untuk bisa bekerja dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Ada banyak diluar sana berminat jadi PNS, kakak saya sampai 8 kali mendaftar baru lulus. Untuk itu tidak gampang, saudara semua bekerjalah dengan baik, rajin beri contoh yang baik, dimasa pandemi ini mari juga kita jaga dan jalankan protokol kesehatan, beri contoh masyarakat,” Ujar Winarti.

“Selamat bekerja untuk kalian semua. Terimakasih telah melaksanakan acara dengan mematuhi protokol kesehatan,” Pungkas Bupati Tuba ini.(Aft/YG)

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *