Beranda Info Lampung Pringsewu Tim Gabungan Kecamatan Adiluwih Gelar Razia Disiplin Protokol Kesehatan

Tim Gabungan Kecamatan Adiluwih Gelar Razia Disiplin Protokol Kesehatan

330
0

PRINGSEWU – Menindak lanjuti peraturan Gubernur Lampung no 45 Tahun 2020 beberapa perangkat pemerintah daerah  dari Dinas kesehatan KUPT Puskesmas, Kecamatan Adiluwih, dan perangkat Pekon Sinarwaya, serta gabungan tim relawan menggelar disiplinan protokol kesehatan covid 19 di Jalan Sudirman tepatnya didepan Balai Pekon Sinarwaya kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Jum’at 28/08/2020.

Kegiatan razia kedisiplinan protokol kesehatan ini dengan memberikan masker gratis serta  arahan kepada pengguna jalan serta masyarakat untuk tetap menggunakan masker sesuai aturan protokol kesehatan.

 

Sebelumnya apel gabungan tim razia ini juga dilaksakan di Balai Pekon Sinarwaya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Pekon Sinarwaya Yulhaidir beserta seluruh perangkatnya, Sekcam Kecamatan Adiluwih, Satpol-PP, serta dari Dinas KUPT  Puskesmas Pekon Bandung baru Ibu Hj.Tuti Alina beserta rombongan.

Disampaikan KUPT  Puskesmas Pekon Bandung Baru Ibu Hj.Tuti Alina, dalam kesempatan ini bahwa, kegiatan ini digelar guna untuk mengetahui kedisiplinan warga  terhadap protokol kesehatan.

 

“Maka kami turun tangan langsung ke jalan untuk memberhentikan pengguna jalan yang tidak memakai masker, dan kami memberikan masker gratis  serta memberikan himbauan untuk selalu taat dan patuh, akan kebijakan pemerintah terkait penanggulangan wabah pandami covid-19 yang saat ini yang kian hari makin kasus bertambah,” ungkap Hj. Tuti Aliana Kepada media.

“Kenapa kita bagikan masker ini karena secara nasional virus ini masih menyebar dan masih banyak. Serta obat nya belum di temukan dan di himbau kepada masyarakat agar selalu membudidayakan memakai masker tak kala keluar rumah atau kemana kita berada. Walau pemerintah telah menetapkan setatus New Normal, namun mari kita bersama sama dan bersatu dengan pemerintah dalam hal penanganan Wabah covid 19 dengan harapan kita semua terbebas dari paparan covid 19,” Pungkasnya. (Nazzori)
Artikel sebelumyaPendirian Tower Ini Diduga Tak Perhatikan Aspek Keselamatan Lingkungan
Artikel berikutnyaBupati Tanggamus, Adakan MoU dengan Koperasi Lampung Maju Mandiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here