Beranda Info Lampung Pringsewu Pemuda Pringsewu Bersatu Layangkan Petisi ke Bupati Pringsewu

Pemuda Pringsewu Bersatu Layangkan Petisi ke Bupati Pringsewu

636
0

PRINGSEWU (LAMPUNG-SUMSELNEWS)- Pemuda Pringsewu Bersatu Layangkan Petisi ke Bupati Pringsewu, ke Kantor Bupati yang diwakili oleh Imop Sutopo, Ahmat Husen, Beni “Beno ” Benyamin dan Hertanto Aw, Senin 31 Agustus 2020.

Petisi ini disampaikan Karena Pemuda Pringsewu Bersatu yang terdiri dari Ormas, Tokoh Pringsewu, Media dan Pemuda Pringsewu memandang bahwa meskipun Kabupaten Pringsewu sudah berdiri selama 11 tahun,  namun belum terlihat progres dan capaian yang signifikan.

Berdasarkan hal tersebut maka Pemuda Pringsewu Bersatu perlu memberikan masukan serta koreksi terhadap perjalanan pemerintahan di Kabupaten ini, sehingga harapan bersama Masyarakat dan para pejuang pendiri Pringsewu terjuwud.

Adapun isi Petisi tersebut adalah sebagai berikut :
1. Seleksi lelang jabatan Pratama dapat berlangsung dengan seksama dan mengedepankan prinsip Good Government.
2. Posisi Jabatan diprioritaskan untuk warga Pringsewu dan atau warga yang berdomisili di Pringsewu

3.Pejabat yang terpilih agar dapat menjalankan pakta integritas yang menjadi bagian dari proses lelang jabatan. Dan apabila selama 5 bulan pejabat yg terpilih tiďak ada progres. Maka secara sadar  pejabat tersebut berani untuk mundur dari jabatannya.

Selain menyampaikan petisi kepada Bupati Pringsewu yang diterima oleh Staf Bupati Ikhsan M, Perwakilan Pemuda Pringsewu Bersatu juga menyampaikan Salinan petisi kepada Ketua DPRD Pringsewu Suherman yang didampingi Anggota DPRD Anton Subagio.(BORNEO)

Artikel sebelumyaSenpi Rakitan Ditemukan Warga Diserahkan Ke Polres Pesawaran
Artikel berikutnyaTingkatkan Minat Baca, FRLT Sambangi Rutan Kota Agung  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here