Connect with us

Pringsewu

Tak Ada Papan Informasi Ketua P3A Salahkan Pihak Konsultan

Published

on

PRINGSEWU – Edy Susanto selaku ketua P3A Ambarawa Barat, Pringsewu menyalahkan pihak konsultan terkait papan informasi pekerjaan bangunan irigasi yang tidak terpasang.

Pasalnya pihak P3A bekerja tanpa panduan hal ini diungkapkan oleh ketua P3A Edy.  “Saya bekerja tidak ada panduan karena gambar dipegang oleh konsultan yang bernama Ade orang Tanjung Kemala,” ujar Edy Senin 10/08/2020.

“Mau sampe mana terserah, untuk papan plang informasi bukan tanggung jawab saya , jadi kalau sekedar uang rokok ada nih mas buat mas saya kasih,” ujarnya yang seolah melecehkan para awak media yang mencoba menggali suatu informasi.

“Tapi kalau mau tanya tanya masalah kerjaan atau mau memberitakan silahkan mau sampe mana saya ikutin, kalau saya salah itu urusan saya bukan urusan mas,” tegasnya ketus pada media yang berfungsi sebagai cermin pembangunan.

Advertisement

Sangat disayangkan ketua P3A melontarkan kalimat tersebut, terkait pekerjaan yang menggunakan APBD.

Diberitakan sebelumnya

Pringsewu – Kegiatan pembangunan Drainase, yang berada di Pekon  Ambarawa barat, Dusun dua Kecamatan Ambarawa ,Pringsewu  diduga milik siluman.

Pasalnya papan kegiatan atau informasi kontrak bangunan tak tampak disekitar lokasi bangunan, Kegiatan pembangunan yang sudah berlangsung lebih dari empat hari tampak pekerjaannya terkesan diam diam.(red/tim)

BACA JUGA : Kembali Pekerjaan Proyek Ini Tak Ada Papan Informasi

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *