Beranda Pesawaran Mantap (Nasir – Naldi) Daftarkan Diri Ke KPU Sebagai Cabup dan Cawabup...

Mantap (Nasir – Naldi) Daftarkan Diri Ke KPU Sebagai Cabup dan Cawabup Pesawaran

239
0

PESAWARAN – Mantap (Nasir – Naldi) mendaftarkan diri ke KPU (Komisi Pemilihan Umum)  sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2026, akan diberangkatkan Jumat pagi, hal ini disampikan oleh Ketua Tim Pemenangan Paisaludin sesuai rapat tim pemenang Bersinar, di Kantor PAN Pesawaran, Senin(31/8/2020).

Nasir – Naldi akan diusung dua partai yaitu PAN dan NASDEM untuk maju dalam pencalonan sebagai bupati dan wakil bupati dalam Pilkada serentak yang akan diadakan 9 Desember 2020 mendatang.

“Hasil rapat Tim pemenangan Bersinar sepakat untuk menghantarkan saya dan Naldi untuk mendaftar diri ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran.

Nanti hari Jumat kita akan berangkat ke KPU dan berangkat dari  titik kumpulnya di rumah pribadi Paisaludin, setelah berdoa kita akan berangkat ke KPU.

Dalam keberangkatan ke KPU nantinya kita akan tetap akan  mematuhi protokol kesehatan”, jelas Nasir.

Nasir – Naldi yakin untuk maju dalam pencalonan sebagai bupati dan wakil bupati Pesawaran, dengan mengucapkan rasa sukur atas kepercayaan dari partai PAN dan Nasdem yang menunjuknya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pesawaran.

“Insya Allah, kepercayaan ini akan kami laksanakan dengan sungguh-sungguh,  walaupun hanya diusung oleh dua partai tapi kami yakin akan meraih kemenangan, kita akan memakai ‘koalisi rakyat’ bukan dari koalisi elit politik saja, dimana rakyat yang menentukan pilihannya nanti.

Kita akan membangun Kabupaten Pesawaran lebih ‘Hebat, Sejahtera dan Berkeadilan'”, pungkas Nasir.(BBG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here