Beranda Tulang Bawang Tulang Bawang Barat Sukses…!! SMAN 01 TBT Raih Juara 1 Liga Seni Tari Tingkat...

Sukses…!! SMAN 01 TBT Raih Juara 1 Liga Seni Tari Tingkat Provinsi

266
0

 


TULANG BAWANG BARAT (LAMPUNG-SUMSELNEWS)- Meski ditengah pandemi seperti saat ini sama sekali tidak mempengaruhi semangat siswa-siswi SMAN 1 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk menunjukkan prestasinya, Kali ini SMAN 01 Tulang Bawang Tengah berhasil meraih juara pertama pada Liga Seni Tari tingkat Provinsi.

Diketahui Liga tersebut dilaksanakan di Taman Budaya Bandar Lampung pada 24-26 Agustus 2020 yang di ikuti 20 kelompok peserta Liga dari 15 Kabupaten Kota.

Dengan membawa nama Sanggar Buntara Budaya para penari yang merupakan siswi SMAN 1 TBT yang berjumlahkan 5 orang itu hadir di hari kedua, yakni pada tanggal 25 Agustus dengan menampilkan Tari Ngurau.

Kelima siswi yang menampilkan Tari ngurau tersebut berhasil meraih predikat Penampil Terbaik pertama atau Juara 1.

“Alhamdulillah berkat perjuangan kita dan doa berhasil meraih juara pertama dan mengharumkan nama Kabupaten Tubaba di Liga Seni Tari, Dan entunya ini semua berkat para dewan guru serta pelatih tari yang tak pernah bosan mendidik kami.” Ucap salah seorang penari.

Adapun nama yang mengharumkan sekolah SMAN 1 tbt sekaligus perwakilan tubaba yakni.

1. Putri Khoirina XII IPA 1
2. Thariza Ariska XII IPA 1
3. Septia Wulandari XII IPA 1
4. Nina nailatul muna XII IPA 1
5. Anis Saputri XII IPA 2

Sirdin Efendi Kepala sekolah Sman 1 Tbt tersebut menyampaikan kan agar kiranya nya ini dapat menjadi pembangkit semangat bagi para siswa-siswi yang lain untuk terus melatih bakat yang mereka miliki. (Yoga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here