Connect with us

Bandar Lampung

Ketua Marcab LMPP Pringsewu Sampaikan Laporan Kerja

Published

on

LAMPUNG – Tabrani Alamsyah Ketua Marcab Laksar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kabupaten Pringsewu, Lampung menyampaikan laporan kerjanya, dalam Rapat Koordinasi Daerah, bertempat di RM.Ikan Gembul Way Halim Bandar Lampung, Sabtu 03/10/2020.

Disampikanya, bahwa markas anak cabang dari 9 Kecamatan di Kabupaten Pringsewu,  yang sudah di SK kan baru 2 kecamatan dan meskipun belum lengkap 9 kecamatan.

“Mungkin kami dari Kabupaten  Pringsewu agak mencuri star program kerja karena kami sudah  membentuk sebanyak 300 lebih UMKM yang sudah berjalan dari berbagai macam usaha, salah satunya kerajinan Tapis yang Insyaallah akan mengikuti pameran skala internasional.

Yang kedua pembentukan koperasi yang telah disetujui oleh Kemenkumham yang bernama ‘Sukses Bersama Pringsewu’ dan itu sudah berjalan dan kita ada pemotongan hewan ayam karena kita memenuhi pangsa pasar,” Ujar Tabrani,” tuturnya.

Advertisement

BACA JUGA. : Markas Daerah LMPP Gelar Rakorda

“Selanjutnya kami MARCAB Pringsewu telah bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Pringsewu untuk membuat Perumahan Dinas Pemda Pringsewu.

Yang keempat karena kami sudah ada UMKM lebih 300 kami mengajukan kepada Kementrian untuk pasar modern untuk produksi masyarakat Pringsewu.

Kami dari marcab Pringsewu meminta dan mohon  bimbingan kepada Mabes dan Mada,” tutupnya. (yoki)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *