Connect with us

PESISIR BARAT

Pastikan Pelayan Berjalan Baik, Pjs. Bupati Pesisir Barat Sidak Ke Setiap OPD

Published

on

Pastikan Pelayan Berjalan Baik, Pjs. Bupati Pesisir Barat Sidak Ke Setiap OPD


PESISIR BARAT – Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra melanjutkan  Kegiatan Memonitor pelaksanaan kegiatan disetiap OPD untuk memastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik, Jum’at, 23/10/2020

Monitoring kali ini dilaksanakan di 6 OPD yakni Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Bappenda, Pol PP, Lingkungan Hidup, PPPA dan Dinas Pariwisata.

Pada kesempatan ini Pjs. Bupati berpesan kepada tiap OPD yang dikunjungi agar lebih meningkatkan disiplin, dan profesionalitas kerja serta menjaga netralitas pada pilkada tahun 2020 ini, terkhususnya bagi para aparatur sipil negara (ASN) yang menjabat di OPD masing-masing.

Advertisement

“Mengingat dimasa pandemi covid-19 yang belum berahir ini diharapkan segala program hususnya pelayan terhadap masyarakat harus tetap berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan inspeksi mendadak ini merupakan  rangkaian dari kegiatan sebelumnya yang bertujuan untuk memonitoring pencapaian semua program yang ada di OPD masing-masing.

Diakhir kunjungan Pjs. Bupati pesisir barat mengajak seluruh personil di tiap OPD untuk terus mengupgrade kemampuan dan tata cara pelaksanaan kinerja diera digitalisasi ini yang mengharuskan memiliki kemampuan berbasis elektronik untuk dapat bekerja secara cepat, tepat, dan akurat.(red)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *