Beranda Info Lampung Lampung Selatan Amar Sumarna Tetap Fokus Bangun Desa Serta Patuhi Prokes

Amar Sumarna Tetap Fokus Bangun Desa Serta Patuhi Prokes

805
0

LAMSEL  (LampungSumSelnews)-Tepatnya di Lantik pada 20 Januari 2020 sampai dengan sa’at ini Amar Sumarna yang menjabat sebagai  PJs Desa Mandalasari kecamatan seragi Lampung Selatan bertekat layani dan jalankan semua Program yang bersumber dari Pemerintah sesuai dengan aturan yang tetapkan.

Menururut Sumarna saat kami konfirmasi belum lama ini, menyampaikan bahwa  sebagai aparat desa sekaligus perpanjangan tangan dari masyarakat, tentunya sangat mengapresiasi tindakan pemerintah terutama dalam penanganan di tengah wabah COVID 19 saat ini.

“Selain itu saya beserta teman-teman paratur Desa, disamping melaksanakan anjuran dari protokol kesehatan guna menjaga dampak penularan wabah tersebut kami juga tetap mambangun desa dalam bentuk pembangunan rabat beton sepanjang 300 meter di setiap dusunnya,” ucapnya.

“Dengan adanya wabah Covid 19, harapan kami cepat meredah dan normal seperti semula, supaya anggaran tersebut terfokus ke pembangunan Desa menjadi lebih baik lagi,” papar Amar Sumarna.(tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here