Beranda Uncategorized Silaturahmi Kapolsek Gedungtataan Bersama Kepala Desa Se- Kecamatan Negeri Katon

Silaturahmi Kapolsek Gedungtataan Bersama Kepala Desa Se- Kecamatan Negeri Katon

1056
0

PESAWARAN – Dalam rangka tingkatkan kondisi Kamtibmas,  Kapolsek Gedong Tataan Polres Pesawaran Lampung Kompol Hapran, SH berserta jajaran menggelar kegiatan silaturahmi  dengan Kepala Desa Se Kecamatan Negeri Katon, Sabtu 07/11/2020 Pukul 10.00 WIB s.d Selesai bertempat Polsek Gedong Tataan.

Dalam arahannya Kapolsek Gedong Tatataan Kompol Hapran, SH mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa Kec. Negeri Katon Karna sudah menghadiri undangannya.

“Saya orang baru, saya Ingin berkenalan dengan bapak bapak para kepala se kecamatan Negeri Katon. Suatu saat saya akan bersilahturahmi ke desa desa yang ada di Kecamatan Negeri Katon,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut disampikan Kapolsek bahwa terkait hajatan atau resepsi Masyarakat pihak kepolisian tidak memberikan Ijin keramaian , namun masih banyak warga yang melaksanakannya, namun apabila masih ada warga yang melaksanakannya agar di sampaikan ke para kadus, RT dan warga agar pelaksanaan resepsi di laksanakan hanya siang hari dan jam 17.30 wib harus selesai tidak boleh lagi di lanjutkan pada malam hari serta undangan untuk di batasi serta sesuai dengan protokoler kesehatan.

“Tujuan saya mengkadeskan kades yaitu warga harus kenal dengan kepala desa artinya apabila ada permaslahan yang bisa di selesaikan secara rembuk pekon agar di selesaikan dengan melibatkan Babinkamtibmas dan Babinsa,” ungkapnya.

Harapan kami wilayah kita kecamatan Negeri Katon jangan sampai menjadi zona merah oleh karena itu mari kita sama sama untuk memutus mata rantai salah satunya untuk mematuhi protokoler kesehatan , serta hindari kerumunan.

“Saya berharap kalau ada warga baru, orang baru harus di datakan , apalagi orang tersebut dalam pengawasan atau mantan teroris, untuk mengantispasi jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan di wilayah kita, saya minta tolong kepada kepala desa untuk babinkamtibmas yang tidak pernah ke desa dan apatis untuk di catat dan jangan segan segan laporkan kesaya,” katanya .

Kapolsek juga menghimbau  kepada para kepala desa apabila ada kegiatan kegiatan di desa untuk memberi tahu kepada pihaknya dengan tujuan untuk di lakukan pengamanan.

“Saat ini kita dalam tahapan pilkada pada saat pemasangan TPS agar tidak di laksanakan di ruangan dan agar di laksanakan di tempat terbuka , sehingga adanya sirkulasi udara, harapan saya pilkada Kab. Pesawaran berjalan lancar aman  dan sejuk sampai pelantikan kepala daerah,” tutup Kapolsek.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para kepala desa.(Suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here