Beranda Info Lampung Pringsewu Edukasi 3M Pada Masyarakat Oleh Polsek dan Koramil Pagelaran 

Edukasi 3M Pada Masyarakat Oleh Polsek dan Koramil Pagelaran 

844
0

PRINGSEWU– Dalam upaya untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19, Polsek Pagelaran Polres Pringsewu bersama TNI dari Koramil Pagelaran tidak henti-hentinya melakukan kegiatan pendisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkatifitas di obyek vital perbankan di Bank BRI Pekon Panutan Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu, Rabu (11/11/2020) .

Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lunis, S.H mengatakan, dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, pihaknya memberikan teguran serta edukasi dengan cara yang humanis kepada masyarakat yang lalai menggunakan masker pada saat beraktivitas di tempat-tempat keramaian.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesadaran kepada warga masyarakat Kecamatan Pagelaran agar tetap disiplin menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah atau tempat  keramaian,” kata Kapolsek disela kegiatan.

Dia menuturkan, penegakan disiplin prokes Covid-19 ini penting untuk memperkecil serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Pagelaran.

Selain itu, dia menambahkan, dalam kegiatan Operasi yustisi tersebut juga lakukan kegiatan edukasi kepada masyarakat, yakni, dengan selalu menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan).

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin prokes sebagai salah satu upaya menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kec. Pagelaran,” tutupnya.( Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here