Connect with us

Tulang Bawang Barat

Wanita Berinisial YS Diduga Jadi BOS Prostitusi Online di Daerah Tubaba

Published

on

 

TUBABA  (LAMPUNG.SUMSELNEWS.CO.ID)– Seorang wanita berinisial YS diduga warga Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang juga di duga jadi Bos atau mucikari prostitusi online via aplikasi WhatsApp, hal itu diketahui setalah awak media mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat mengenai vidio Prostitusi Online.

Video tersebut menunjukkan sebuah handphone yang menunjukkan chating terduga pelaku berinisial YS terhadap salah seseorang yang di tawarkan nya kepada pria hidung belang, Selain itu Vidio tersebut juga menunjukkan profil dari sang pemilik akun WhatsApp beserta nomor telfon nya.

Salah seorang warga yang memiliki vidio tersebut menjelaskan bahwa dalam vidio itu terdapat pula Voice note atau pesan suara dan menurut penjelasan mereka pesan suara tersebut mirip dengan suara YS yang mereka kenal.

Advertisement

“Itu ada pesan suara nya juga suaranya mirip kayak suara wanita YS yang kami kenal.” Ujar salah seorang warga yang Tidak dapat di sebutkan identitas nya, Jum’at 27/11/2020.

Tidak hanya itu, Dari chattingan itu di sebutkan juga salah satu Hotel yang cukup terkenal di Kabupaten Tubaba di duga Hotel tersebut merupakan tempat biasa mereka melakukan pertemuan.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan pasti dari wanita berinisial YS di duga warga Kecamatan Tulangbawang Tengah itu, dirinya enggan mengangkat telepon dari awak media meskipun WhatsApp nya terpantau online. (Red)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *