Connect with us

Pringsewu

Paska Musibah Yang Menimpa  M. Ibnu Razab, Comunitas Layang Layang Pringsewu Galang Dana

Published

on

PRINGSEWU – Pasca terjatuhnya M. Ibnu Razab anak 12 tahun dari layangan di wilayah Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu. Terbentuk kesepakatan comunitas layang layang Pringsewu menggalang dana. sabtu malam Minggu 5/12/2020.

Hendra saat di konfirmasi di kediamannya malam Minggu berserta anggota comunitas layang layang dari ambarawa, Sukoharjo, dan sidodadi sedang musawarah untuk Pengalangan dana pasca jatuhnya adek kami m.ibnu razab, karna biaya terlalu besar yang harus di bayar ke  pihak rumah sakit makanya kami sepakat untuk Pengalangan dana mas keliling dari seribu rupiah kami terima, Ibnu Rajab juga salah satu anggota komunitas layang layang pungkasnya.untuk para Darmawan di mana saja berada kiranya rela dan ikhlas membantu biaya adek kita ini dengan mendonasikan rejekinya melalui Rekening Bank BCA 8445241632 a/n Febri Ariyanto, atau cp/wa 082180539467- 085377456655.

Di tempat terpisah Nursaini orang tua M.Ibnu Razab warga  Pekon Sukoharjo 3 barat kecamatan Sukoharjo kabupaten pringsewu. Pasalnya walaupun M. Ibnu Razab memiliki BPJS, namun karena jatuhnya korban bukan kecelakaan murni, namun faktor kecelakaan hobi sehingga biaya operasi pertama sebesar Rp30 juta tidak dapat diklaim ke BPJS.

BACA JUGA : Kapolres Pringsewu Jenguk Korban Jatuh Terseret Layangan Raksasa

Advertisement

“Katanya tidak bisa diklaim, karena itu kecelakaan hobi dan biaya diperkirakan 30 juta dan kedua 30 juta itu belum yang lain lain,” ungkap Nursaini di RS Mitra Husada Pringsewu, Jumat (4/12/20).

Nursaini mengaku tidak akan menolak jika ada kepedulian dari pemerintah daerah dan dinas terkait maupun para dermawan yang akan membantu biaya operasi anaknya yang berstatus pelajar kelas 6 SD itu.

“Ya jika mendengar itu (jika ada bantuan), Alhamdulillah bisa membantu (meringankan) kami,” ujarnya.

Nursaini juga berharap musibah yang menimpa anaknya tidak terjadi kepada anak anak yang lainya. Sehingga hal itu wajib menjadi kepedulian bersama dalam mencegah musibah serupa terulang.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka patah tulang dibeberapa tempat di kedua tanganya dan dilarikan ke rumah sakit mitra Husada Pringsewu dan sudah dilakukan tindakan operasi pada lengan kirinya. (Borneo)

Advertisement

BACA JUGA : Sempat Terseret Layang-Layang Raksasa, Akhirnya Anak Ini Terjatuh

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *