Connect with us

Pesawaran

Nonton Bareng Film Karya Pemuda Seniman Lampung Bersama Bupati Pesawaran

Published

on

 

PESAWARAN – Film layar lebar berjudul “Ayudia dan Jalan Pulangnya” yang tayang di Bioskop CGV TRANSMART” Bandar Lampung, Senin, (22/03/21).

Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST. mengapresiasi, Kesenian ” Film layar lebar berjudul “Ayudia dan Jalan Pulangnya” Film Bergenre Keluarga tersebut, di Sutradarai Oleh Rizqon, Pemuda Kelahiran asal Kecamatan Kedondong.

Saat jumpa pers usai menonton di Bioskop CGV Transmart, Bandar Lampung, Bupati Pesawaran, H.Dendi Ramadhona K.ST. Menyampaikan, Karya tersebut menjadi debut Seniman Film asal Lampung untuk terus berkarya di Kancah Nasional,

Advertisement

Reaksi Penonton terhadap pemutaran film tersebutpun, sangat tinggi., adegan, demi adeganpun, diperankan dengan sangat baik, oleh Pemeran film “AYUDIA DAN JALAN PULANGNYA” yang sebagian besar diambil dari Warga lokal dan Pemuda setempat.

“Awalnya saya, ” Deg degan”, Takut kalau film ini jauh dari ekspektasi saya, Ternyata tadi saya lihat penonton, sangat menikmati film ini, artinya film ini sangat layak untuk ditonton, katanya,” dan H.Dendi Ramadhona, Mengatakan, Bahwa Film tersebut didukung penuh oleh Pemkab Pesawaran dan juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bahkan sudah di tayangkan di dua Kota, yaitu Lampung dan Palembang, (Sumsel), yang Insyaallah Target Sampai 20 Kota,” Pungkasnya, Senin,( 22/03/21).

” Sebelumnya memang, Sutradara bertemu dengan saya, Cerita tentang ide, Pembuatan Film, Pada 2019 lalu. Kemudian kita koordinasikan dengan Kementerian terkait dan mendapat Respon Positif,” katanya,.

” Insya Allah ini menjadi awal yang baik, Bagi Industri Kreatif Kabupaten Pesawaran, Teruslah ” BERKARYA ” Bang Rizqon dan kawan-kawan saya yakin akan banyak nantinya, film-film seperti ” Ayu dia ” yang muncul dari Pesawaran Lampung , yang dapat menembus Pasar- Pasar Nasional ataupun Internasional,
” Amin amin ya rabbal alamin” Terimakasih, tutupnya.,

(Bbg)

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *