Connect with us

BANTEN

“BG Motor” Variasi Kendaraan Pilihan Anda

Published

on

TANGERANG – Seiring perkembangan teknologi saat ini adalah salah satunya adalah kendaraan bermotor baik itu roda empat maupun roda dua yang seolah sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat dalam menjalankan mobilitas khususnya diwilayah Tangerang dan sekitarnya.

Menjamurnya kendaraan roda dua khususnya, juga roda empat menjadi peluang bisnis sendiri bagi pelaku usaha baik usaha kecil, menegah dan usaha besar.

Seperti apa yang dikerjakan oleh Bang Jumadi yang sering di panggil dengan panggilan akrabnya bang ompong, saat ini menggeluti usaha variasi kendaraan bermotor dengan berbagai macam jenis asesoris yang tampak terlihat di dalam tokonya.

Meski dalam situasi pandemi saat ini, tak putus asa, usaha Bang ompong yang ia tekuni dari tahun 2015 lalu masih terus berjalan. Dengan memberikan pelayanan yang baik kepada para konsumen nya, menurutnya, usahanya akan terus berkembang dan maju kedepannya.

Advertisement

“Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk para konsumen penggemar variasi kendaraan di sini, semoga usaha saya selalu maju dan berkembang, Amiin,” Ucap nya. Senin 13/09/2021pada awak media ini saat kami mintai tanggapan.

Untuk diketahui bagi para konsumen kendaraan yang ingin membuat kendaraan anda lebih cantik dan menarik, silahkan datang ke lokasi BG Variasi yang beralamatkan di Jalan Padat Karya Simpang Sumber Wareng RT/RW Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang.

Berbagai macam jasa variasi disiapkan disini dari termasuk asesoris kendaraan lengkap. Seperti Pemasangan kaca film, scorlet, sarung jok kendaraan, sampai tersedianya bemper mobil dan masih banyak kebutuhan variasi kendaraan lainya ada disini.

Berbicara harga, bang Jumadi mengatakan harga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan variasi dari kocek 50 ribu sampai jutaan sesuai kebutuhan variasi kendaraan.

Silahkan bernuansa dalam variasi kendaraan anda di BG Motor bang ompong, anda pasti puas.

Advertisement

(Reporter : Yos/Suharmi

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *