Connect with us

Lampung Selatan

Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Kecamatan Palas Menuju Tahap Tiga

Published

on

LAMPUNG SELATAN (Lampung.Sumselnews) Uji coba pembelajaran tatap muka(PTM) wilayah kecamatan Palas Lampung Selatan pada tahap satu yang berlokasi di SD N 1 Suka Mulya dan SD N Palas aji sudah kami laksanakan dengan hasil yang baik yang di tingkatkan lagi ke tahap yang ke dua dengan jumlah delapan Sekolah Dasar(SD).

Adapun lokasi sekolah yang di uji coba pembelajaran tatap muka terdiri dari,SDN 1 Suka raja, SDN 2 Suka Raja, SDN 3 Suka’ Raja, SDN 1 Bangunan, SDN 2 Bangunan, SDN 3 bangunan, SDN 1 Tanjung Sari serta SDN 1 Rejomulyo,Ungkap Suprapto,spd selaku ketua K3s kecamatan Palas.

Lanjut Suprapto’apabila uji coba PTM tahap satu dan dua berhasil maka akan di tingkatkan di tahap yang ke tiga dengan harapan adanya peningkatan jumlah siswa-Siswi masuk sekolah dan dapat normal seperti sebelum adanya covid 19.

Selama uji coba PTM kami laksanakan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan (PROKES)dengan mendahulukan pemeriksaan kesehatan murid sebelum memasuk pintu gerbang,mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,serta di meja-meja belajar kami sediakan handsanytaizer.

Advertisement

Di samping itu juga di sekolah-sekolah kami adakan satgas covid sekolah yang di SK kan oleh pihak sekolah sesuai anjuran dari kepala Dinas pendidikan Lampung Selatan(yespy Cory.SH)guna mencegah adanya virus tersebut.

Selama uji coba PTM tidak ada yang terindikasi covid, namun apabila kami temukan dalam pemeriksaan murid dalam keada’an panas atau kurang sehat,maka kami anjurkan untuk di rumah saja dan berobat ke dokter.ungkapnya,(Syarif).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *