Connect with us

Tulang Bawang

Sekda Antoni Buka Turnament Sepak Bola dan Volly Ball 

Published

on

TULANG BAWANG, -Dalam rangka peningkatan pembinaan dalam organisasi tahun 2021, Dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Tulang Bawang membuka turnamen pembukaan pertandingan Sepak bola dan bola voli antar klub kecamatan se-kabupaten Tulang Bawang dan seleksi atlet persiapan Pekan Olahraga Provinsi Lampung.

Kegiatan digelar  di Lapangan Banjar Margo kamis 08/12/2021.

Sekda Tulang Bawang Antoni mewakili Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti membuka langsung pertadingan tersebut.

Dalam sambutannya, Sekda Antoni menyampaikan permohonan maaf ibu bupati karena belum bisa hadir dalam acara tersebut, dikarenakan masih ada acara dinas luar.

Advertisement

Lebih lanjut disampaikanya, bahwa dengan adanya pembukaan turnamen sepak bola dan bola volly menghadapi pekan olahraga Provinsi Lampung.

“Persiapan perlu kita lakukan sejak dini pada persiapan cabang olah raga termasuk pada cabang olahrga sepak bola dan volly,” tuturnya.

“Pemerintah kabupaten Tulang bawang mengucapkan terima kasih kepada club sepak bola dan volly perwakilan kecamatan se kabupaten tulang bawang ikut berperan Aktif dalam kegiatan perserta ini.

“Kegiatan pertandingan ini diharap dapat menjadi sarana seleksi Atlit  atau pemain sepak bola dan bola volly berbakat dan berpretasi yang nantinya bisa menjadi wakil tulang bawang untuk laga provinsi lampung 2022,” Ungkap sekda .

Lajut sekda dalam rangka kegiatan ini juga akan diadakan turnamen bola tangkis dan tenis meja yang diikut oleh OPD Tulang Bawang dan kecamatan se-kabupaten Tulang Bawang.

Advertisement

Hadri dalam acara tersebut kadis Dispora, ketua Koni,  Seketaris dispora camat, polsek mewakili dan para pelatih dan perseta Turnamen, tokoh agama, tokoh pemuda panitia dispora dan koni.(Gi/Affyt)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *