Beranda BANJIR KSB Kembali Laksanakan Baksos Terhadap Korban Banjir Serang

KSB Kembali Laksanakan Baksos Terhadap Korban Banjir Serang

677
0

SERANG http://Lampung.sumselnews.co.id |Organisasi Masyarakat Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB) Kabupaten Tangerang Banten, kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban banjir bandang  di beberapa wilayah Kabupaten Serang Banten yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Setelah sebelumnya kegiatan bhakti sosial juga dilakukan KSB di Lingkungan KP.Kasunyatan Kesemaman, kali ini dengan kegiatan yang sama juga di laksanakan Desa Margaluyu Kasemen Kabupaten Serang dengan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB)  DR. Desyanti, SH., MH., CLaw. yang didampingi oleh jajaran DPP, DPD, DPC, PAC, dan Timsus Kabupaten Tangerang.

Adapun bantuan yang diberikan pada kegiatan bakti sosial ini berupa pakaian layak pakai dan 100 paket sembako kepada para korban banjir.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ketua Umum KSB Desyanti, yang didampingi oleh Sekjen KSB Subirmanto dan Ketua DPC Kabupaten Tangerang Syahrul kepada ketua RT setempat Bapak Najib.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum KSB berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat korban banjir.

“Jangan dilihat nilai dan jumlahnya tapi ini merupakan kepedulian kami masyarakat Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) di Banten yang tergabung di Organisasi Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB) terhadap musibah yang dialami oleh warga kota dan kabupaten Serang,” ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami masyarakat Sumbagsel yang ada di Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB) terhadap musibah yang ada, dan kami akan terus berusaha membantu masyarakat yang mengalami bencana alam secara berkelanjutan,” ujar Desyanti.

Selanjutnya disampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial saat ini dinisiasi oleh DPC KSB Kabupaten Serang dan DPAC yang ada, sehingga kegiatan dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

“Kalau kemarin bakti sosial diinisiasi oleh DPC KSB Kota Tangerang, namun untuk kegiatan saat ini diinisiasi oleh DPC KSB Kab Tangerang beserta DPAC yang ada dan semoga kegiatan ini akan diikuti oleh Jajaran KSB yang ada,” terangnya.

Lebih lanjut Desyanti sampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, masyarakat berharap di masa pemulihan pasca banjir ini sangat mengharapkan adanya bantuan dari para donatur untuk pemenuhan kebutuhan sehari – hari.

“Saya mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh masyarakat Sumbagsel yang tergabung di Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB), semoga apa yang diberikan berkah dan bermanfaat bagi kami dalam menjalani masa pemulihan setelah musibah banjir kemarin ” ujar Najib.
Acara tersebut tetap mengikuti prokes.
(Yosep/SHR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini