Connect with us

Pringsewu

Satu Unit Sedan Terbakar di Pringsewu 

Published

on

Kapolsek Pringsewu Kota Ansori Samsul Bahri, S.AP.,MH saat dilokasi kejadian (dok foto darmawan/red)


PRINGSEWU | Satu unit kendaraan jenis sedan terbakar saat sedang parkir di jalan Sudirman tidak jauh dari Polsek Pringsewu kota, Selasa malam 09/08/2022 berkisar pukul 20.30 WIB.

 

Advertisement

Tak berselang lama jajaran Polsek dan Polres setempat dibantu tim damkar BPBD Kabupaten Pringsewu, segera berusaha untuk evakuasi korban dan  memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan sekitar kurang lebih 30 menit.

Kapolsek Pringsewu kota Kompol Ansori Samsul Bahri menyampaikan keterangannya saat dilokasi kejadian bahwa satu unit kendaraan jenis sedan tersebut terbakar saat pemilik kendaraan parkir dipinggir jalan hendak berbelanja untuk membeli makanan.

Menurutnya, tiba tiba saat membuka pintu bagasi belakang terlihat api dan akhirnya kendaraan tersebut terbakar.

“Ya bener telah terjadi kebakaran satu unit mobil jenis sedan di jalan Sudirman tidak jauh dari Polsek Pringsewu kota, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, korban atau pemilik kendaraan bernama Subardi warga Jati Agung Kecamatan Ambarawa masih di evakuasi ke rumah sakit Wisma Rini,” jelasnya kepada media ini.

Advertisement

“Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui sumber api,” tuturnya.

Sementara itu, Tim Damkar BPBD Kabupaten Pringsewu Agus Purnomo mengatakan, setelah mendapat informasi dari pihak kepolisian dan warga, pihaknya langsung menerjunkan personil dan satu unit mubil pemadam kebakaran.

“Kami langsung menerjunkan 5 personil tim damkar dan satu unit mubil pemadam, Alhamdulillah api berhasil dipadamkan,” kata Agus.

Afat warga sekitar juga ikut melihat kejadian tersebut dan berusaha dengan warga melakukan pemadaman mandiri.

(Darmawan)

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *