Connect with us

LAMPUNG TENGAH

Ketua TP PKK Kab LamTeng Mardiana Musa Ahmad Launching Pemberian Bantuan Pangan Pemerintah

Published

on

Lampung Tengah (LampungSumselNews.co.id)– Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Menghadiri dan Membuka Acara Launching Pemberian Bantuan Pangan Pemerintah hari ke-4 di 2 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah yakni Kecamatan Sendang Agung dan Kecamatan Padang Ratu. Minggu (30/4/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Jumali, Kepala Dinas Sosial Ari Nugraha, Camat Sendang Agung, Camat Padang Ratu dan Kepala Kampung serta Masyarakat Penerima Manfaat.

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bantuan kesediaan pangan berupa beras 10 Kg dan diberikan kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat yang sudah terdaftar di PKH di seluruh Lampung Tengah, Bunda Mardiana Musa Ahmad mengatakan bantuan ini murni diluncurkan oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melalui Dinas KPTP dan Holtikultura dan Dinas Sosial bersama Bulog dan Badan Pangan Nasional untuk 28 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah tetapi tidak semua masyarakat dapat. Beliau juga mengatakan bantuan diluncurkan selama 3 bulan di tahun 2023, jadi yang bulan ini dapat, bulan Mei dan Juni juga dapat lagi.

Namun Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad berpesan kepada Kepala Kampung dan petugas pendata agar masyarakatnya didata dengan benar jangan sampai yang seharusnya mendapatkan bantuan justru tidak dapat tetapi yang seharusnya tidak dapat justru malah mendapat bantuan dan diakhir sambutannya beliau juga mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah.

Advertisement

Adapun bantuan beras yang diberikan di Kecamatan Sendang Agung untuk 3.404 KPM dan di Kecamatan Padang Ratu diberikan untuk 5.469 KPM.

Perihal : Advetorial
Sumber : Diskominfotik Lamteng

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *