Connect with us

TANGERANG

Rayakan Unniversary Ke Satu, MTN dan MKN Jadilah Wartawan Yang Profesional

Published

on

Kota Tangerang – Satu tahun tahun media online Media Kompas News (MKN) dan media online Media Trans Nusa (MTN) di Kota Tangerang Sejumlah harapan disematkan terus semangat berkarya.

Dengan keduanya, media online merayakan Unniversary yang ke-1 (satu), acara ultah ini diadakan di Resto Dermaga jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kel. Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Rabu (20/09/2023).

 

Dalam menyambut hari jadi yang ke -1 ucapan selamat dari berbagai intansi Pemerintah, TNI, Polri maupun Pengusaha dan rekan sesama pemilik media dan juga sahabat wartawan terus berdatangan baik dari ucapan melalui papan bunga yang menghiasi di sepanjang jalan masuk samping halaman Resto Dermaga.

Advertisement

 

Perusahaan media online ini didirikan Suami dan Istri bernama Maryadi, SE, Sy., dan Fatimah Sulaiman.SS kedua Media ini memiliki PT. masing-masing diantaranya:

 

1.) Mediakompasnews.com didirikan berdasarkan PT. Maryadi Kareng Nusantara.

 

Advertisement

2.) Mediatransnusa.com, didirikan berdasarkan PT. NUR FATIMAH GROUP

 

Rangkaian acara Ultah kesatu diawali dengan Tarian Tradisional dan dilanjut dengan pembacaan Do’a serta kata sambutan dari Pimpinan Direktur Utama Maryadi, SE, Sy.

 

Dalam menyambut hari jadi ke -1 ikut dihadiri atau di wakili Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota yang mewakili, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, di wakili Bhinamas Kunciran Indah Bapak Raharjo yang mewakili Kapolsek Pinang Iptu Hendi Setiawan, SH, Danposmil Kecamatan Pinang Peltu Naidi, Ketua Korwil FWJI Tangerang Kota Cecep Yuliandri, Ketua Umum KJK Tangerang Raya Bapak Agus M Romdoni, Ketua, Ketua Umum FWJI Mustofa Hadi Karya biasa di sapa Opan, serta tamu undangan dan Rekan-rekan media lainnya yang tidak saya sebutkan satu persatu” ucap Maryadi membuka sambutannya.

Advertisement

 

Terima Kepada tamu yang sudah hadir dan juga kepada rekan seperjuangan dan seprofesi yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir diacara ulang tahun kesatu media ini. Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya, semoga acara ini mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan kita, Amiin yaa rabbal alamiin,” kata Dirut MKN menutup sambutannya.

 

Sedangkan Habibi. ST Ketua Panitia acara dalam sambutanya Selamat kepada Bapak Maryadi dan Ibu Fatimah selaku pimpinan umum (Direktur) ke- 2 Media online ini, semoga kedepannya, media ini bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah didalam menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat

 

Advertisement

“Selamat ultah, semoga kedepan makin eksis tajam dan terpercaya didalam menyajikan informasi melalui pemberitaan,” harap Habibi.

 

Dalam sambutan Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan di usia yang kesatu tahun ini, semoga memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Media.

 

Meskipun Bapak Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, agendanya terlalu padat, akan tetapi alhamdulillah, beliau tak luput mengucapkan dan mendoakan kedua media MKN dan MTN Selamat Hari jadi, selamat Ultah kedua media ini, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menyajikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang,” ucap Aryono.

Advertisement

 

Sementara itu Opan yang juga Penasehat Umum kedua media ini ‘Selamat selamat ulang tahun’ (ULTAH) Semoga kedepannya tetap eksis di dalam menyajikan informasi.

 

“Jadilah wartawan yang profesional dan Taati kode Etik jurnalistik didalam menjalankan tugas kewartawanan, senjata pamungkas wartawan adalah konfirmasi, ketika mendapatkan informasi, cari kebenaran informasi tersebut terlebih dahulu dan jangan biasakan menerima informasi tanpa mencari kebenaran yang sesungguhnya,” tutup Opan

 

Advertisement

Didalam acara ultah kesatu Media ini juga dihadiri, berbagai tamu undangan, rekan se profesi, Aktivis, Advocate, selain itu beberapa biro atau perwakilan kedua media ini yang sudah tersebar diseluruh Indonesia, kemudian tidak luput juga mohon Do’a nya dari seluruh lapisan dari masyarakat semoga bermanfaat untuk penyajian tentang Pemberitaan kreatif dan inovatif untuk memajukan bangsa. Dan sukses selalu.

 

Sebelum ditutup acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim, serta pemotonga kue Unniversary kesatu dan diakhiri pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur Media Bapak Maryadi, acara ini ditutup dengan photo bersama bersama Tamu undangan beserta tim Redaksi kedua media ini. (Red)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *