Beranda LAMPUNG TIMUR Bantu Masyarakat Yang Kekeringan, Polsek Jajaran Polres Lamtim Berikan Air Bersih Kepada...

Bantu Masyarakat Yang Kekeringan, Polsek Jajaran Polres Lamtim Berikan Air Bersih Kepada Masyarakat

355
0

LAMPUNG TIMUR – Sudah hampir tiga bulan ini warga masyaraka Lampung Timur mengalami kekeringan. Hal ini, merupakan imbas musim kemarau yang terjadi saat ini.

Dalam upaya membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat kekeringan, Polsek Jajaran Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang.

Kegiatan ini dilakukan di seluruh Polsek Jajaran Polres Lampung Timur dengan memberikan bantuan air bersih ketempat-tempat yang dilanda kekeringan air bersih untuk keperluan sehari-hari, senin (9/10/23).

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar menyampaikan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Kami hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kekeringan. Semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka,” ujar Kapolres.

Bantuan air bersih yang disalurkan diharapkan dapat membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, seperti memasak, minum, dan mandi. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bentuk sinergi antara Polres Lampung Timur dan masyarakat dalam menjaga solidaritas dan kebersamaan di tengah kesulitan.

Masyarakat yang menerima bantuan air bersih menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari Polres Lampung Timur dan jajaran. Mereka berharap cuaca segera membaik dan kehidupan sehari-hari dapat kembali normal.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu contoh positif dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti kekeringan. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk membantu mereka yang memerlukan.
(Humas Polres Lamtim/Irul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini