Connect with us

PESISIR BARAT

Asisten I Pemkab Pesisir Barat Hadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 Provinsi Lampung 

Published

on

PESISIR BARAT- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., menghadiri kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2023 Provinsi Lampung, di Ballroom Hotel Novotel, Senin (18/12/2023).

Refleksi akhir Tahun 2023 Provinsi Lampung tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, serta dihadiri oleh kepala daerah dan perwakilan masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Gubernur Arinal menyampaikan bahwa pembangunan Provinsi Lampung sejak akhir Tahun 2019 hingga saat ini, telah menunjukkan perkembangan yang signifikan, meski pada Tahun 2020 sempat terhambat lantaran pandemi Covid-19.

Selanjutnya menurut Gubernur, pada Tahun 2022 dan 2023, kinerja pembangunan ekonomi, sosial, infrastruktur, dan lingkungan di Provinsi Lampung terus mengalami peningkatan dan semakin membaik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Advertisement

Pada paparannya, Gubernur Lampung menyampaikan capaian indikator-indikator makro pembangunan Provinsi Lampung, Gubernur Arinal juga menekankan beberapa hal yang menjadi capain penting pembangunan di Provinsi Lampung.

 

Sumber :
Informasi dan berita selengkapnya di:
pesisirbaratkab.go.id/berita ( Link di Bio)
IG, Threads : @pemkabpesisirbarat
FB: Diskominfo Pesisir Barat
Youtube Channel: Diskominfo Pesisir Barat
Twitter: @DiskominfoKPB
WhatsApp: 0853 6998 9990
.
.
#diskominfotiksan #krui #negeriparasaibatindanparaulama #pesisirbarat #lampung #indonesia #kruiku #lampunginsta #lampungeksis #jalanjalandilampung #ilovelampung #infolampung #pariwisatapesisirbarat #pariwisatalampung #pesonapesisirbarat #pesonalampung #pesonaindonesia #potretkrui #potretlampung #explorelampung #explorekrui #jelajahlampung #jelajahkrui #piknikkrui #kulinerwisatakrui #aboutkrui

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *