Connect with us

Bandar Lampung

Kapala PNM Lampung Puji Riyanto, Kucing-Kucingan dengan Awak Media Saat Rakerwil BRI di Novotel 

Published

on

LAMPUNG| Terkait Viralnya pemberitaan di beberapa media massa terkait adanya dugaan tindakan intimidasi, arogansi dan ancaman oleh Pimpinan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Lampung dan atas pengakuan dari sejumlah karyawan yang menyebutkan dirinya sebagai ‘Tinta Hitam’ tersebut mendorong Direksi PNM untuk turun ke Lampung.

 

Atas hal tersebut, beberapa awak media Lampung mencoba meminta konfirmasi kepada Pimpinan PNM Lampung, Puji Riyanto melalui pesan singkat WhatsApp, namun dirinya hanya menjawab singkat untuk menemuinya di kantor, pada sabtu, 30/12/2023.

 

Advertisement

Selang beberapa hari setelah libur nasional, awak media mendapat informasi bahwa pimpinan PNM Lampung bersama Direktur Kepatuhan PNM Pusat, Kindaris sedang mengikuti acara Rakerwil BRI yang notabenenya induk usaha dari PNM pada hari Rabu, 03/1/24 di Novotel Lampung.

 

Namun setelah bertemu Pimpinan PNM Lampung dan Direktur Kepatuhan PNM Pusat, Puji Riyanto terkesan menghindar dari awak media dan sempat ditahan oleh Suwaminata yang merupakan wakil dari kepala PNM Lampung.

 

Suwaminata mengatakan bahwa saat ini Pimpinan PNM Lampung dan Direktur Kepatuhan PNM Pusat, tidak dapat diganggu karena sedang menghadiri acara Rakerwil BRI.

Advertisement

 

“Nanti ya, tunggu beberapa hari lagi kalau mau ketemu,” katanya pada awak media.

 

“ Tunggu disana aja mas, nanti wawancara dengan bapak disana, ini buat bensin” Imbuhnya sambil terkesan mengarahkan pewarta

 

Advertisement

Saat awak media tetap menunggu di depan Ballroom Novotel, secara diam-diam Puji Riyanto keluar Ballroom tanpa diketahui awak media.

Sebelumnya ramai diberitakan dibeberapa media masa bahwa Kepala Cabang PNM Lampung (PR) diduga melakukan intimidasi dan ancaman kepada salah satu ASN di Lampung.

(Team)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *