Connect with us

Tanggamus

Apel Gabungan Rayonisasi Cegah Gangguan Kamtibmas, Ini Himbauan Kapolsek Talang Padang 

Published

on

Tanggamus – Guna Menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Talang Padang polres Tanggamus melaksanakan apel Gabungan untuk melaksanakan Ops Cipta Kondisi (Cipkon).

Apel gabungan rayonisasi tersebut diikuti oleh Polsek jajaran Polsek Sumberejo, Polsek Pulau panggung dan Polsek Pugung.

Kegiatan Oprasi Cipta Kondisi di Pusatkan di halaman parkir pasar Talang Padang Malam hari , Sabtu, (24/02/2024). Jam 20.00 Wib

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan Menjaga Kesehatan serta Meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Advertisement

“Tetap jaga kedisiplinan, kesehatan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Tanggamus

Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang Sugiyono SH menjelaskan, “kegiatan Apel Cipkon tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota.

“Apel Cipkon Rutin dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Talang Padang, seperti Curanmor, Curas, Curat maupun balap liar dan Geng Motor, yang bisa meresahkan Masyarakat dan apel ini sebagai sarana komunikasi dan disiplin anggota, “ucapnya.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Talang Padang Polres Tanggamus masih aman dan kondusif,” tutupnya. (*/Apriadi)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *