Connect with us

Tulang Bawang Barat

Hasil Real Count DPRD Dapil ll Tubaba, Wildan No Urut 02 Partai Nasdem Peroleh Suara Tertinggi

Published

on

TULANG BAWANG BARAT Lampung.Sumselnews.co.id |

Berikut hasil real count C1 sementara Pemilu 14 februari 2024 Pileg partai Nasdem Dapil ll (dua) kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung memperoleh suara (5000) lima ribuan.

Wildan, SE calon nomer urut 02 dari Partai Nasdem dapil ll tersebut mengatakan bahwa, dari 9 calon pileg yang diusung dirinya memperoleh peringkat tertinggi suara terbanyak,” kata Wildan kepada awak media dikediamannya pada kamis (15/2/2024).

” Dari tadi malam kita bergerak bersama Tim kemenangan mengumpulkan data secara manual C1 di setiap TPS berdasarkan data sementara yang masuk sebanyak 2800 suara sah yang memilih saya wildan nomer urut 02 dari partai Nasdem dapil ll ,” terangnya.

Advertisement

Deklarasi kemenangan itu disampaikan Wildan didampingi tim kemenangannya di kediamannya menyatakan bahwa perolehan suara sementara yang terkumpul dari data C1 tersebut diperoleh dari 19 tiyuh/desa dan satu kelurahan di wilayah kecamatan Tumijajar Dan kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU).

” Perolehan suara berdasarkan data C1 yang kita kumpulkan dari 231 TPS meliputi kecamatan Tumijajar 131 TPS, kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) 100 TPS Hasil perhitungan team kemenangan saya memperoleh suara tertinggi terbanyak,”tutur wildan.

Dalam kesempatan tersebut Wildan, juga Menyampaikan ungkapan terimakasih kepada tim kenangan dan seluruh masyarakat simpatisan yang sudah mensukseskan pemilu pileg yang di gelar pada 14 februari 2024 di wilayah dapil ll kabupaten setempat.

” Atas nama Saya pribadi dan keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih kepada
semua masyarakat yang sudah bersusah payah membantu menyukseskan pemilu pileg ini berjalan damai dan lancar

“Terakhir Saya juga berpesan  kepada tim kemenangan yang sudah terbentuk agar kiranya perjuangannya tidak cukup disini bisa terus mengawal kemenangan ini sampai pada penetapan KPU nanti,” pungkasnya. (Madi)

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *