Connect with us

Tulang Bawang Barat

24 KPM Terima Bantuan BLT-DD Tiyuh Marga Asri Tubaba

Published

on

TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG.SUMSELNEWS.CO.D | Pemerintah Tiyuh Marga Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat, provinsi Lampung salurkan Bantuan langsung Tunai (BLT) yang Bersumber Dari Dana-Desa (DD) Tahun Anggaran 2024.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut diserahkan langsung oleh kepalo Tiyuh setempat Isrofi, disaksikan dari berbagai pihak, diantaranya Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan sejumlah unsur aparatur tiyuh, tokoh masyarakat, BPT. berlangsung di balai Tiyuh setempat. pada, Rabu (24/4/2024)

Isrofi, Pj Kepalo Tiyuh Marga Asri mengatakan bahwa Program Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tersebut sesuai amanat Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan transmigrasi Nomor 7 Tahun 2023 tentang prioritas Dana Desa tahun 2024.

“Penetapan Bantuan (BLT-DD) sebanyak 24 KPM terhitung sejak Januari sampai dengan Maret sebesar Rp 900 Ribu Rupiah, berdasarkan Hasil seleksi penjaringan Aparatur Tiyuh yang melibatkan unsur RK dan RT,target sasaran untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, dan lanjut usia,” tuturnya.

Advertisement

Kepalo Tiyuh setempat Isrofi ,dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada masyarakat Penerima (BLT-DD) agar dapat di gunakan bantuan tersebut dengan sebaik -baik mungkin untuk kebutuhan Masing-masing KPM

” Semoga Bantuan yang sudah kita serahkan kepada masyarakat hari ini diharapkan Bisa dampak positif membantu meringankan Beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu khususnya tiyuh marga Asri,” pungkasnya (Madi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *