Connect with us

Tulang Bawang

Jelang Idul Fitri Siltap Kepala Kampung Belum Cair, Tuai Protes 

Published

on

TULANG BAWANG,- Sebagian Siltap kepala kampung di Kabupaten Tulang Bawang Lampung menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tak kunjung cair, sehingga menuai protes kepala kampung.

 

Pasalnya menurut salah satu kepala kampung siltap mereka dari bulan Januari s/d April 2024 belum juga cair pada hal di ajukan ke dinas.

 

Advertisement

“Siltap kami sudah kami ajukan ke Dinas Pemberdaayaan Masayarakat Kampung, tapi sampai sekarang juga belum kunjung cair dan masuk rekening, enggak tau juga apa penyebabnya, karena kita cek berkali kali dari minggu kemarin sampai hari senin ini di Bank Mandiri belum juga masuk ke rekening ,apa lagi mau lebaran ucap Kepala Kampung kepada media online lampung Sumselnews

 

Saat di Konfirmasi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Kabupaten Tulang Bawang Arianto mengatakan bahwa, siltap kepala kampung sudah ada yang cair.

 

“Siltap Kepala kampung sudah ada yang cair karena semua sudah proses. Karena menurut pihak bank dari 147 kampung dari 15 Kecamatan yang belum cair hanya 40 kampung sisanya sudah cair kata Arianto di wakili Bani saat di hubungi senin, (08/04).

Advertisement

 

Kepala BPKAD Tulang Bawang Rustam Effendi saat dihubungi tidak angkat dan saat Whatapp belum di respon.

 

Laporan (Gi/Afffyt)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *