Connect with us

Way Kanan

Pemerintah Kampung Ujan Mas, Salurkan BLT-DD Tahab 1 2024 Kepada KPM

Published

on

WAY KANAN| Kegiatan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa 2024 tahab 1 di Balai Kampung Ujan Mas Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan Lampung berjalan lancar, Kamis (06/04/2024).

Kegiatan dihadiri Camat Gunung Labuhan yang diwakili Sekretaris Camat Joni Efendi, SE., MM, Kakam Ujan Mas, Efniadi, dan BPK serta seluruh jajaran aparatur Kampung Ujan Mas dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kampung Ujan Mas Efniadi menyampaikan bahwa pembagian dana BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai) di Kampung Ujan Mas ini bersumber dari anggaran dana desa (ADD).

Dirinya juga berharap para penerima manfaat agar dapat di menggunakan dana tersebut dengan baik untuk kebutuhan pokok, terlebih lagi sudah dekat menghadapi hari Raya Idhul Fitri 1445 H.

Advertisement

“Masyarakat penerima BLT DD yakni bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2024 sebanyak 15 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berhak menerima dan setiap KPM menerima BLT DD sebesar Rp.900.000,-rupiah,”Ungkapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan salah satu masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kepada pemerintah pusat dan daerah terutama pemerintah kampung setempat yang sudah menyalurkan BLT DD kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada pemerintah dan pihak terkait yang sudah melaksanakan dan merealisasikan BLT ini kepada kami, semoga ini menjadi manfaat bagi kami,” ujar KPM warga setempat.

(BENI)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *