Connect with us

TANGERANG

Pemuda Pancasila PAC Cikupa Berbagi Takjil  Kec.Cikupa Di bulan Penuh Berkah

Published

on

Cikupa-Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP).Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang berbagi takjil bagi warga yang melintasi jalan raya serang Tangerang tepatnya di perumahan telaga bastari Minggu 31 Maret 2024.Sekira pukul 17.31 Wib.

 

Dalam rangka menunaikan ibadah bulan suci ramadhan 1445 Hijrah 2024 Pemuda Pancasila Kecamatan Cikupa dan Jajaran Ketua Ranting melaksanakan pembagian takjil dan sekaligus pembagian sendal bagi anak anak yatim.

 

Advertisement

Ada pun turut serta yg hadir dari Organisasi Pemuda Pancasila Ahmad Gunawan sapaan Pektay wakil ketua 1 PAC Kecamatan Cikupa, Toni Winata sekretaris PAC Cikupa, Asni Codet ketua PAC Kecamatan Cikupa, Billy Jhon Waka II PAC Cikupa, Haryadi Dankoti MPC Kabupaten Tangerang, BENI Dansatgas PAC Cikupa, Nila Ketua Srikandi PAC Cikupa, Ketua Ranting Se-Kecamatan Cikupa dan jajaran nya, Syahril Tambuse Kabid Kaderisasi MPC Kabupaten Tangerang, Subhan kabid media Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.. . “Bung Asni sapaan akrabnya codet menjelaskan dengan berbagi rasa dan rejeki, di bulan penuh berkah ini. (Ramadhan 1445 Hijrah 2024).karena sudah menjadikan sunnah Rasulullah SAW kita harus peduli dengan anak yatim.karena mereka anak-anak yang tidak merasakan kebahagiaan dimasanya, dengan tidak memiliki salah satu orang tua, bahkan tidak ada kedua duanya.,”pungkas nya .

 

“Jadi perlu, kita selalu memberikan anak yatim kebahagian diantaranya memberikan santunan kepada para anak yatim.Karena Nabi Besar Muhamad Rasulullah SAW juga semasa kecilnya juga menjadi yatim & Piatu jadi kita selaku umat islam sudah menjadi kewajiban kita menyayangkan dan berbagi kebahagiaan kepada mereka khususnya umat muslim. “Tambah nya

 

Ketua Angga dari tuan rumah selaku tempat mengatakan kepada awak Media, ” Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, karena di bulan suci ini kita umat muslim diwajibkan untuk berbagi dan memberikan santunan serta bersedekah kepada umat muslim dan kepada para anak yatim sebanyak 10 anak yatim,karena sesuai sunnah didalam sunnah Rasulullah SAW apabila melakukan kebaikan di bulan Ramadhan ini maka kita akan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat ganda dari Allah SWT. Semoga untuk di bulan suci Ramadan tahun depan mudah-mudahan kita diberikan sehat panjang umur dan bisa berkumpul kembali akan lebih meriah lagi, dan akan lebih meningkatkan taqwa dan iman kita sebagai kader Pemuda Pancasila yang mana sesuai dengan slogan dari Haram jadah menuju sajadah”. ” tutup nya. (HRR/SHR)

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *