Connect with us

Pringsewu

Terima Mandat Bentuk Pengurus Daerah IWO Kabupaten Pringsewu, Delta Ardiles: InsaaAllah Siap

Published

on

Lampung — Pengurus Wilayah Ikatan wartawan online (PW-IWO) Provinsi Lampung, memberikan mandat kepada tiga orang anggota tim formatur untuk membentuk kepengurusan definitif Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Pringsewu.

 

Surat keputusan dengan Nomor : 024.004/IWO-LPG/IV/2024 tertanggal 23 April 2024 menunjuk Delta Ardiles (Mediasuaramabes.com) Andrean Zarkarsih (radar24.co.id) dan Agus Setiawan (Cakrawala.com) sebagai tim formatur membentuk kepengurusan definitif mengantikan kepengurusan sebelumya yang telah dibekukan oleh Pengurus Pusat.

 

Advertisement

Ketua IWO Provinsi Lampung mengatakan, perihal mandat yang diberikan telah sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh Pengurus Pusat (PP) IWO Nomor : 01/PEM/PP-IWO/VIII/2023 tentang Pembekuan pengurus Daerah IWO Pringsewu

 

“PP menunjuk dan memberikan kewenangan berkaitan dengan administrasi dan pembentukan PD IWO dimaksud untuk sementara ditata kelola oleh pengurus wilayah IWO Lampung” ujar Edi Arsadad, di Bandar Lampung, Senin 22/4/24.

 

Edi berharap dengan dikeluarkannya mandat kepada tim formatur secepatnya dapat membentuk kepengurusan definitif mengantikan kepengurusan sebelumya.

Advertisement

 

Dijelaskannya, PP telah mencabut SK nomor 169/SK/PP-IWO-KAB/IV/2020 tentang susunan pengurus Daerah IWO Pringsewu, sejak 19 Agustus 2023.

 

“Agar organisasi dapat berjalan dengan baik secepatnya kami berharap tim formatur yang telah diberikan mandat untuk sesegera mungkin dapat bekerja sesuai dengan SK yang telah dikeluarkan” terangnya.

 

Advertisement

Sementara Delta Ardiles, dikonfirmasi membenarkan mandat yang diberikan dari PW-IWO Provinsi Lampung, “InsaaAllah kami siap menjalankan amanah ini, dan secepatnya kami juga akan berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan di Kabupaten Pringsewu ” Ujarnya.(Tim/rls)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *