Beranda Tanggamus Tedi Kurniawan Ambil Formulir Calon Bupati Tanggamus dari Partai PAN

Tedi Kurniawan Ambil Formulir Calon Bupati Tanggamus dari Partai PAN

259
0

TANGGAMUS| Tak terasa Pilkada udah sebentar lagi sosok politisi muda Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus, Lampung Tedi kurniawan bertekad maju dalam Pilkada Tanggamus Tahun 2024 ini .

Keseriusan Tedi kurniawan untuk mencalonkan dirinya ikut dalam kompetisi Pilkada itu, ditunjukkan olehnya dengan telah mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupatil Tanggamus mendatang.

Tedi kurniawan yang telah tercatat tiga periode menjabat sebagai Anggota DPRD Tanggamus dan kembali memperoleh kursi di parlemen pada Pileg yang baru saja digelar untuk periode ketiganya di DPRD Provinsi tersebut mengaku ingin berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus kedepannya.

“Maju di Pilkada niatnya ingin berbut yang lebih baik lagi untuk masyarakat Tanggamus mendatang dengan ini saya udah siap mencalonkan diri bupati Tanggamus, kamis 2/4/2024).

 

Tedi kurniawan mengatakan, kemenangannya dalam meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 yang lalu, meyakinkan bahwa dirinya memiliki potensi untuk menopang suara dalam kancah Pilkada Tanggamus mendatang.
.

Lebih lanjut dijelaskan Tedi kurniawan mendapat mandat dari elemen masyarakat salasatu nya pengurus DPC partai PAN pulau panggung yakni Iriyadi wongkito.

Meski begitu Tedi kurniawan menyerah kan keputusan dan hasilnya kepala Allah SWT demi kebaikan dirinya bersama masyarakat Tanggamus.(Ap)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini