Beranda Tulang Bawang Barat IWO Berduka,  Riko Amir Ketua PW IWO Provinsi Lampung Tutup Usia

IWO Berduka,  Riko Amir Ketua PW IWO Provinsi Lampung Tutup Usia

109
0

BANDAR LAMPUNG LAMPUNG.SUMSELNEWS.CO.ID | Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Riko Amir bin Amir Achmad meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Bumi Waras (RS BW) Kota Bandarlampung, Senin (10/6/2024), pukul 12.45 WIB.

Dia masuk rumah Sakit Graha Husada, Jumat (7/6/2024) . Setelah itu, almarhum dirujuk ke RS BW. Almarhum meninggal akibat gagal jantung.

Dari rumah sakit, almarhum yang lahir pada 30 Okt 1975 disemayamkan di rumah duka, Sukabumi, Kota Bandarlampung. Terpantau Helo Indonesia dia rumah duka, kerabat dan teman sejawat beliau melayat almarhum.

Dikonfirmasi Helo Indonesia, masih pamannya, Hilal Rasyad membenarkan kabar tersebut. “Benar, saya dapat info dari whatsapp keluarga,” kata alumni Faperta Unila yang saat ini tinggal di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dia mohon doa kepada masyarakat agar Allah mengampuni dosa-dosanya menerima amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat yang Mulia di sisi Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamin.

Masih kabarnya, almarhum meninggal akibat gagal jantung. Dari rumah sakit, almarhum akan disemayamkan lebih dulu di rumah duka, Pahoman, Kota Bandarlampung.

Di ketahui bahwa Riko Amir terpilih menjadi ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Lampung untuk masa bakti 2022-2027. Dia mendapatkan 25 suara unggul dibandingkan Edi Arsadad yang memperoleh 11 suara. (MADI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini