Beranda Pringsewu Pekon Waluyojati Adakan Pelatihan Konten Kreator YouTube 

Pekon Waluyojati Adakan Pelatihan Konten Kreator YouTube 

48
0

PRINGSEWU| Pemerintahan Pekon Waluyojati Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung menyelengarakan kegiatan pemberdayaan Pelatihan Konten Kreator Youtube untuk Kaum Milenial yang di ada Pekon Waluyojati.

Kegiatan Yang dilaksanakan menggunakan APBP Pekon 2024 tersebut dihadiri oleh Kepala Pekon Waluyojati Gunawan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BHP, Pendamping Desa dan Pemuda Pemudi Pekon Waluyojati. Sabtu 11/05/2024.

Gunawan Selaku Kepala Pekon Waluyojati berharap agar para pemuda pemudi Pekon Waluyojati ini agar bisa memanfaatkan teknologi dengan konten-konten positif dan juga dapat bisa mendapatkan menghasilan tambahan untuk masyarakat khususnya para pemuda pemudi Pekon Waluyojati.

“Ini adalah salah satu upaya kita Pemerintah Pekon Waluyojati untuk meningkat Perekonomian melalui peluang dunia Kreatif Digital tambah beliau Bapak Kepala Pekon Waluyojati,” ujarnya.

Andriadi Librilian Selaku Narasumber dalam kegiatan tersebut yang juga Pemilik Akun Youtube “Andriadi Librilian” menyampaikan agar di era digital saat ini kita harus memanfatkan peluang peluang yang terbuka luas untuk mendapatkan penghasilan tambahan salah satunya menjadi konten creator Youtube.

Beberapa materi yang disampaikan diataranya mulai cara menjadi youtuber pemula, tips dan trik agar meningkatkan jumlah viewrs dan subscriber hingga membuat konten2 yang menarik.

Dengan penyelenggaraan kegiatan  harapanya para pemuda dapat belajar dan membaca peluang peluang menjadi konten creator YouTube yang mana nantinya bisa menambah penghasilan bagi masyarakat Waluyojati dan nanti agar mereka bisa membentuk suatu komunitas untuk belajar Bersama dalam dunia konten creator.

(Darmawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini