Beranda Tulang Bawang Barat SJR Camat Tumijajar Harapkan Toko Didik Tani dan Diesel Dapat Menjadi Mitra...

SJR Camat Tumijajar Harapkan Toko Didik Tani dan Diesel Dapat Menjadi Mitra Strategis Petani Di Tubaba

166
0

TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG.SUMSELNEWS.CO.ID | Surya Jaya Rades Camat Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), provinsi Lampung menghadiri peluncuran toko alat pertanian baru Dedik Tani Diesel di (Desa) Tiyuh Margo Mulyo

Di ketahui bahwa Acara tersebut dihadiri oleh berbagai latar belakang tokoh masyarakat petani lokal, dan pemangku kepentingan sektor pertanian Pada, sabtu (15/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut
Camat Tumijajar Surya Jaya Rades mengatakan dalam sambutanya bahwa pihaknya sangat apresiasi serta dukungan penuh atas keberadaan Usaha toko alat pertanian upaya langkah penting untuk mendukung peningkatan produktivitas pertanian di wilayah Tumijajar.

” Kami yakin Dengan adanya
toko petani yang sudah kita resmikan pada hari ini, masyarakat petani dipastikan akan lebih mudah mendapatkan alat dan perlengkapan pertanian berkualitas yang dibutuhkan untuk meningkatkan pendapatan hasil panen,” cetusnya.

Camat Tumijajar Surya jaya
Rades dalam sambutanya Juga berharap Kehadiran toko didik tani dan diesel kedepannya dapat membantu para petani dalam mengoptimalkan pekerjaan mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung inovasi dan modernisasi pertanian di Tumijajar. Toko Tani Maju’ ini bisa menjadi mitra strategis bagi para petani dalam mencapai kesuksesan,” tukasnya Camat Tumijajar.

Sementara itu pemilik toko ‘Didik tani dan Diesel’ menyatakan, bahwa toko ini menyediakan berbagai alat pertanian mulai dari yang sederhana hingga yang berteknologi tinggi.

“Kami ingin memastikan bahwa para petani di Tumijajar dan sekitarnya memiliki akses ke alat-alat pertanian terbaik dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, kami dapat berkontribusi pada kemajuan sektor pertanian di daerah ini,” jelasnya.

Sementara pantauan awak media Peluncuran toko ‘Tani Maju’tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Didik dan didampingi oleh kepala tiyuh margomulyo Fajar juga camat tumijajar Surya Jaya Rades
di akhiri dengan doa bersama dan pembagian hadiah door prize alat pertanian modern, motor dan sepeda listrik. (Madi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini