Beranda Pringsewu Wujudkan Kebersamaan dan Kemitraan, Kejari Pringsewu Silaturahmi Bersama Wartawan 

Wujudkan Kebersamaan dan Kemitraan, Kejari Pringsewu Silaturahmi Bersama Wartawan 

36
0

PRINGSEWU  – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pringsewu mengadakan pertemuan makan siang bersama wartawan dari berbagai media cetak, televisi, dan online pada Kamis (20/06/2024). Acara ini diadakan di rumah makan D’bakule Pringsewu Barat, Pringsewu Lampung.

Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum, Kepala Kejari Pringsewu, menyambut baik pertemuan ini. Ia menegaskan bahwa insan pers adalah bagian dari keluarga besar yang saling membantu dalam memberikan informasi akurat kepada masyarakat.

“Saya menganggap insan pers sebagai bagian dari keluarga yang bisa saling membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara akurat,” ujarnya.

Menurut Raden Wisnu, hubungan emosional dengan wartawan bukanlah suatu kepentingan materi semata. “Tetapi bagaimana kita sebagai manusia biasa, tentu sama-sama punya rasa untuk saling menghargai, menghormati serta memanusiakan manusia dan mewartawankan wartawan,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Raden Wisnu juga menekankan pentingnya sinergitas dan kemitraan antara wartawan dan Kejari Pringsewu ke depan. Ia berharap hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik.

“Saya berharap kepada teman-teman wartawan di Pringsewu untuk menjadikan profesi kewartawanan sebagai pekerjaan yang mulia dan bisa saling membantu memberikan informasi kepada masyarakat,” ucap putra dari Malang ini.

Raden Wisnu juga berpesan kepada para wartawan untuk selalu menjaga kekompakan, solidaritas, dan kemitraan sesama insan pers. Ia menekankan pentingnya menjaga nama baik profesi jurnalis di Kabupaten Pringsewu.

Para Ketua Lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) seperti Agus TW, Davit Segara, Bambang Hartono, Jumadi, dan Saefudin mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas jamuan makan siang ini. Mereka merasa sangat dihargai dan berterima kasih atas kesempatan bertemu dengan Kepala Kejari Pringsewu.

“Kami berterima kasih atas jamuan makan siang bersama dan sambutan yang sangat baik dari Kejari Pringsewu. Ini menunjukkan adanya penghargaan dan rasa hormat terhadap profesi kami sebagai jurnalis,” ungkap Agus TW mewakili para ketua lembaga PWI.

Pertemuan ini mencerminkan komitmen Kejari Pringsewu untuk membangun hubungan yang harmonis dan produktif dengan insan pers, serta menunjukkan upaya untuk memanusiakan wartawan dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari.

(Darmawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini