Beranda Pesawaran Kades Tanjung Agung Jarang di Kantor, Warga Sulit Memakai Ambulance, Serta Ngurus...

Kades Tanjung Agung Jarang di Kantor, Warga Sulit Memakai Ambulance, Serta Ngurus Administratif

55
0

PESAWARAN -Warga masyarakat Tanjung Agung , Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran Lampung, mengeluhkan sulitnya pakai Kendaraan Ambulance, juga saat warga membutuhkan surat menyurat dikarenakan Kepala Desa setempat Abdul Wasi yang sulit untuk di temui warganya.

Keluhan ini menjadi sorotan utama setelah sejumlah warga mengalami kesulitan saat masyarakat membutuhkan berbagai keperluan, Rabu, 02/07/2024.

Menurut beberapa warga yang enggan disebutkan namanya, Abdul Wasi,M.Pd jarang berada di kantor desa dan sulit dihubungi melalui telepon atau pesan.

“Kami seringkali kebingungan ketika ada masalah yang sangat urgent surat menyurat dan apa lagi berkaitan dengan Ambulance,”ujar salah satu warga setempat.

Selain itu, bukan hanya saja warga, perangkat desa pun keluhkan sulitnya komunikasi dengan Kepala desa yang sulit dihubungi.

“Kami merasa bekerja tidak ada majikannya karana kades jarang di kantor, secara kami di tuntut masyarakat agar semua proses segera selesai ,baik surat menyurat ,atau yang berlangsung dengan Fisik seperti masyarakat membutuhkan ambulance, memang ambulance ada di desa hanya saja kunci tidak sama kami.”ucapnya

Sementara itu, saat awak media datangi kantor desa tanjung agung dan rumah kepala desa guna dimintai tanggapan terkait keluhan ini, sang kades tidak ada di kantor dan rumahnya pun tutup untuk memberikan klarifikasi.

Sulitnya menghubungi dan menemui Kepala Desa Abdul Wasi, ini menjadi perhatian khusus dan serius camat dan Bupati untuk menegur kades tanjung agung,agar dapat memicu harapan agar interaksi antara pemerintah desa dan masyarakat dapat ditingkatkan demi terwujudnya pelayanan yang lebih baik di tingkat lokal. (Suf/fpii)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini