Beranda BANTEN Ketua DPC LSM Harimau Kabupaten Pandeglang dan Lebak Terima SK Dari DPW...

Ketua DPC LSM Harimau Kabupaten Pandeglang dan Lebak Terima SK Dari DPW Banten 

586
0

Penyerahan SK DPC LSM Harimau di dua Kabupaten Pandegelang dan Lebak Banten .(Dok.korwil Banten)


BANTEN| Ketua DPW Banten Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonesia Maju (LSM – HARIMAU ) Suharmi, menyerahkan secara langsung SK Ketua DPC LSM Harimau Kabupaten Pandeglang kepada Yadi Setiadi dan SK Ketua DPC Harimau Kabupaten Lebak kepada Asep Sujana, Minggu 30/06/2024.

Adapun penyerahan SK Kepengurusan DPC Kabupaten Pandeglang digelar di Sekretariat Kabupaten setempat KP Waas RT 005 RW 003 Desa Cadasari Kecamatan Cadasari Kabupaten Pendegelang Banten, tepatnya samping Pos Yonif 320 Badak Putih, pukul 10.00 WIB s/d 14.00 WIB.

Sedangkan Penyerahan SK DPC Harimau Kabupaten Lebak digelar di Pantai Bagedur Desa Sukamanah Kecamatan Malimping Kabupaten Lebak, pada Minggu 30/06/2024 pukul 18.00 s/d 21.00 WIB.

Kolase foto kegiatan Penyerahan SK DPC LSM Harimau Kabupaten Pandegelang dan DPC Harimau Kabupaten Lebak. (Dok.Ketua DPW Banten, Minggu 30/06/2024/DRM)

Penyerahan SK di kedua Kabupaten ini, berjalan lancar dan sukses. Dalam kegiatan Penyerahan SK di Kabupaten Pandegelang, dan Lebak Ketua DPW Banten Suharmi sangat Apresiasi terhadap semangat dan antusiasme ketua DPC dan seluruh jajaran pengurus DPC Harimau di Kabupaten Pandegelang dan juga pengurusan DPC LSM Harimau Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya, selain ucapan selamat atas SK yang diterima saat Penyerahan SK DPC LSM Harimau Kabupaten Pandegelang, Ketua DPW Banten Suharmi juga menyampaikan salam dan pesan dari ketua Umum DPP LSM Harimau Tony Saepudin Hidayat atas nama DPP dan jajaran mengucapkan salam kompak dan ucapan terima kasih untuk DPW dan DPC yang sudah terbentuk. “Luar biasa, salam satu komando dan salam sukses  salam cengjram,” ucap Suharmi membacakan pesan dari Ketua Umum.

Suharmi juga menghimbau kepada seluruh jajaran dan pengurus agar selalu mejaga marwah organisasi dan jangan memakai atribut kebesaran organisasi untuk arogansi dan gagah gagahan.

Penyerahan SK DPC LSM Harimau Kabupaten Pandegelang kepada Yadi Setiadi oleh Ketua DPW.(Dok. Red)

“Jadikanlah gagah gagahan menjadi kegigihan dalam membantu masyarakat bawah sampai tingkat atas  , manfaatkan LSM Harimau untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Jadilah mitra masyarakat  dan kontrol sosial disegi pembangunan baik pemerintah maupun swasta khususnya di Wilayah Kabupaten Pandeglang,” ucap Suharmi saat sambutan di DPC Kabupaten Pandegelang.

Sementara itu, Ketua DPC LSM Harimau Kabupaten Pandeglang Yadi Setiadi dalam sambutan  singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas tugas dan kepercayaan yang harus ia emban dan harus dijalankan bersama jajaran dan anggota dengan penuh tanggung jawab.

Menurutnya, masyarakat Pandeglang masih banyak yang membutuhkan bantuan sosial dan masih awam dengan hukum.

“Insya Allah kami siap menjalankan tugas berat ini dan mengembangkan sayap sayap  organisasi, dan siap patuh dan taat terhadap peraturan organisasi anggaran dasar dan angaran rumah tangga organisasi,” ucapnya.

Dilain tempat, hal senada juga  diungkapkan Ketua DPW Banten Suharmi dalam kegiatan Penyerahan SK DPC LSM Harimau Kabupaten Lebak, Minggu 30/06/2024 kemaren.

Pengarahan SK DPC LSM Harimau Kabupaten Lebak oleh Ketua DPW Harimau Banten. (Dok.DPW BTN)

Dirinya selalu memberikan semangat dan motivasi, arahan arahan agar selalu menjaga kekompakan, nama baik dan marwah lembaga.

Suharmi juga menyampaikan, bahwa LSM Harimau ini dari bulan Februari 2024, setelah terbentuk dan mendapatkan SK dari Pusat, langsung konsolidasi untuk membuat perwakilan di setiap Kabupaten/Kota di Wilayah Banten.

Ketua LSM Harimau DPC Kabupaten Lebak, Asep Sujana atau yang kerap disapa Apih, mengucapkan terima kasih atas dipercayanya sebagai Ketua DPC Kabupaten Lebak, sekaligus mengajak kepada seluruh jajaran pengurus untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kepada Ketua DPW Banten dan jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi bagian dari keluarga besar LSM HARIMAU. Saya juga mengajak kepada semuanya mari kita jaga amanah ini dan jalankan roda organisasi sesuai pada jalurnya,” kata Apih.

Sementara itu, Usep Setiana, Pembina LSM HARIMAU DPC Kabupaten Lebak, mengatakan, bahwa LSM merupakan organisasi yang didirikan oleh perorangan ataupun sekelompok orang yang secara sukarela memberikan pelayanan kepada masyarakat umum tanpa bertujuan untuk memperoleh keuntungan dari kegiatannya.

(Darmawan/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini