Beranda Pesawaran Oknum DPRD Terpilih Terduga Kasus Penganiayaan, Polres Pesawaran Jadwalkan Pemanggilan 

Oknum DPRD Terpilih Terduga Kasus Penganiayaan, Polres Pesawaran Jadwalkan Pemanggilan 

27
0

PESAWARAN| Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh (ES) oknum caleg terpilih dari partai Gerindra dapil tiga Tegineneng Kabupaten Pesawaran kepada Muslim warga masyarakat Desa Karang Rejo beberapa hari lalu, memesuki babak baru.

Pasalnya, kepala kesatuan Reserse Kriminal, (Kasat Reskrim) Polres Pesawaran, IPTU Devrat Aulia Arfan, mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H, menegaskan bahwa, dalam hal ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi lain.

“Hingga saat ini, proses penyidikan masih berlangsung, untuk pemeriksaan saksi – saksi, yang sementara ini di jadwalkan untuk tiga saksi kita lakukan pemeriksaan dan kemungkinan bisa lebih, kita lihat dari hasil penyidikan, tapi terkait jadwal pemeriksaan kita mengikuti waktu ketersediaan saksi untuk di periksa karena waktu dan kesibukan para saksi,” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan mengenai terduga pelaku penganiayaan, pihak kepolisian sudah menjadwalkan pemanggilan untuk yang bersangkutan setelah pemeriksaan saksi pelapor.

“Kami akan segera mengundang, dan sudah mengatur jadwal pemanggilan untuk terlapor, setelah selesai pemeriksaan para saksi,” tutupnya.

Sementara itu Muslim yang merupakan korban dugaan penganiayaan kepada sejumlah media mengatakan bahwa, dirinya berharap agar pihak kepolisian khususnya Polres Pesawaran dapat menindak tegas terduga pelaku penganiayaan agar kedepanya tidak berbuat lagi arogansi kepada masyarakat, karena yang bersangkutan adalah calon wakil rakyat.(SUF/Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini