Beranda Pesawaran Pembukaan Tournament Volleyball Desa Bernung Berjalan Sukses dan Meriah

Pembukaan Tournament Volleyball Desa Bernung Berjalan Sukses dan Meriah

39
0

Pesawaran,-Pembukaan tuurnament volleyball di laksanakan di Lapangan Dusun Menanti Kasih, Desa Bernung Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran Lampung, oleh kepala desa Bernung Deswan dengan memotong pita dan lempar bola, Senin,01/07/2024.

Acara dihadiri kapolsek Gedong tataan Kompol Mulyadi Yakub spd yang diwakili Bhabinkabtimas Desa Bernung Aipda Refki Juanda ,Babinsa Gedong Tataan, Kepala Dusun Bernung 1 dan, kepala Dusun Bernung II serta seluruh perangkat Desa Bernung.

Dalam sambutan ketua panitia Arifin menyampaikan tata cara dan aturan permainan.

“Tuurnament volleyball di ikuti 34 regu, tehnis pertandingan dengan aturan dengan set panjang tiga kali kemenangan,hadiah juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar dua juta rupiah dan Trophy ,dan juara dua mendapat 1,2 juta rupiah serta thropy ,dan juara 3 mendapat 700 ribu rupiah.”ujarnya Arifin selaku ketua
Panitia.

Tuurnament volley ball yang di ikuti 34 regu akan banyak berkumpulnya peserta dari desa desa lain dan ada juga peserta regu dari bandar lampung.

Bhbinkabtimas Aipda Refki Juanda dalam kesempatan ini juga memiliki pihak kepolisian resort Pesawaran memberikan himbauan terkait Kamtibmas.

“Kepada seluruh peserta dan penonton baik dari lingkungan Desa Bernung, maupun yang dari luar, agar menjaga keamanan dan ketertiban agar tuurnament volley berjalan lancar, dan tak kalah penting juga buat penonton sebelum meninggalkan rumah, agar di cek kembali seperti memastikan pintu terkunci,dan mengecek kembali seperti kompor gas dan lain sebagainya yang mengakibatkan kerugian,” Himbau Refki.

Sebelum pembukaan tuurnamen volley dan potong pita, dalam hal ini Kepala Desa Bernung menyampaikan dalam sambutannya memberikan dukungan dan suport terhadap acara ini.

” Saya sebagai kepala desa dan seluruh perangkat desa mendukung penuh ,kegiatan yang positif ini ,dan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja dengan baik, dan ada bonus jika regu bernung menang final, tapi jumlahnya masih di rahasiakan, tapi kalah menang bukan utama yang terpenting kita sudah menunjukkan bakat kita,”ucap Deswan.

Acara pembukaan tuurnament volley ball berjalan dengan suskes dan meriah.(Nando/SUF,)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini